Kata Mereka, Setelah Mengikuti Welcome Party PDKV 2021

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
HMKH PSDKU UNAIR menggelar Welcome Party PDKV 2021. (Foto: SS Zoom)

UNAIR NEWS – Menyambut mahasiswa baru Fakultas Kedokteran Hewan PSDKU Universitas Airlangga Banyuwangi, HMKH PSDKU UNAIR menggelar Welcome Party PDKV 2021. Acara yang diinisiasi oleh panitia PDKV tersebut dilaksanakan pada Jumat (17/09/21) secara  online melalui platform Zoom Meeting. Acara tersebut diselenggarakan untuk mengenalkan mahasiswa baru mengenai FKH PSDKU UNAIR Banyuwangi dan Keluarga Besar Titan –julukan suporter FKH PSDKU Unair Banyuwangi- tersebut.

Lantas, apa pendapat peserta usai mengikuti welcome party PDKV 2021? Berikut telah UNAIR NEWS rangkum pendapat dari beberapa peserta terkait hal tersebut.

Adilah Dwi Putri Paras Dewi, Mahasiswa FKH Angkatan 2021

“Menurut saya acara welcome party PDKV 2021 seru dan menyenangkan, dari acara ini saya jadi tahu panitia PDKV, dan tugas buat ospek jurusan. Namun, untuk perkenalan mahasiswa baru terbilang terlalu banyak yang disebut sehingga memakan waktu lama.”

Muhammad Fikri Syamsuri, Mahasiswa FKH Angkatan 2021

“Untuk acara welcome party PDKV 2021 bagi saya pribadi cukup memuaskan, yang pertama saya cukup senang dengan kakak panitia yang memandu acara tersebut dengan pembawaan yang energik dan ceria. Selain itu, bisa menambah relasi (setidaknya kenal) baik dari kakak-kakak panitia maupun teman-teman sendiri, dan acaranya meriah dengan permainan yang disajikan panitia. Sehingga, ruang zoom seakan hidup, khususnya teman-teman yang antusias buat berebut jawaban.”

Hendrawan Purnama Setya Putra, Mahasiswa FEB Angkatan 2019

“Pendapat saya mengenai acara welcome party PDKV 2021 yaitu pelaksanaanya on time waktu start acaranya. Panitia dan mahasiswa barunya juga interaktif, namun tadi untuk sesi game kurang menghibur karena sepi mungkin.”

Dzaky Satria Firmansyah, Mahasiswa FEB Angkatan 2021

“Menurut saya acaranya seru dan menyenangkan, dari acara ini saya jadi tahu sama PDKV itu apa, pengenalan mengenai FKH, dan acaranya cukup meriah. Sehingga, menjadi sebuah semangat baru untuk berproses di dalamnya.”

Penulis: Ananda Wildhan Wahyu Pratama

Editor: Nuri Hermawan

Berita Terkait

newsunair

newsunair

https://t.me/pump_upp