Pelantikan Ormawa, Dekan FEB UNAIR Ajak Ormawa Bersama Pengelola FEB untuk Menyatukan Derap Langkah

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Prosesi serah terima jabatan Ketua BEM FEB UNAIR oleh Dekan FEB UNAIR Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak. (Foto : Dok. Pribadi)

UNAIR NEWS – Prosesi Serah Terima Jabatan organisasi mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menjadi awal lembaran baru kepengurusan baru dalam menjalankan tugas selama satu periode ke depan. Suara janji-janji pengurus ormawa FEB UNAIR saling bersinergi menyuarakan semangat awal mengabdi pada kampus tercinta.

Prosesi Serah Terima Jabatan Ormawa FEB UNAIR berlangsung secara luring dan daring melalui platform Zoom dan kanal YouTube FEB UNAIR. Siaran prosesi dilakukan secara langsung di Aula Fadjar Notonegoro Kampus B UNAIR dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan (20/2/2021).

Prof. Dr. Dian Agustia, SE., M.Si., Ak sebagai Dekan FEB UNAIR memberikan sambutan pada Prosesi Sertijab FEB UNAIR. Turut hadir dalam prosesi tersebut ialah jajaran Wakil Dekan, Ketua Departemen, Ketua Program Studi dan pengelola FEB UNAIR beserta pengurus Ormawa Periode 2020/2021.

Prof. Dian mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari yang luar biasa bagi mahasiswa FEB UNAIR. Hal itu karena pada hari ini, berlangsung sertijab Ketua BEM FEB UNAIR 2020 kepada Ketua BEM FEB UNAIR 2021.

“Hal ini menandakan bahwa kepemimpinan di mahasiswa selalu akan berganti untuk meningkatkan aktivitas kegiatan dari seluruh mahasiswa FEB UNAIR,” ungkapnya.

Satu hal yang saya apresiasi, lanjut Prof. Dian, untuk kepengurusan ormawa 2020 telah melakukan seluruh aktivitas selama tahun 2020 walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. Hal tersebut menunjukkan bahwa mahasiswa tetap mampu menghadapi tantangan.

“Atas nama FEB UNAIR, kami bangga kepada kepengurusan Saad sebagai Ketua BEM FEB UNAIR 2020 dan segala ormawa yang ada di FEB UNAIR. Semoga sukses dan bisa selalu membanggakan nama almamater,” tuturnya.

Lebih lanjut, Prof. Dian kemudian menaruh harapan yang besar kepada pengurus Ormawa FEB UNAIR 2021. Khususnya kepada kepengurusan Thariq Priatmojo sebagai Ketua BEM FEB UNAIR 2021 yang nantinya akan didukung oleh semua Ormawa yang ada di FEB UNAIR.

Pada akhir, Prof. Dian berpesan agar aktivitas kemahasiswaan harus bisa menjunjung tinggi Excellence with morality dan menopang nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi. Diharapkan nantinya lulusan mahasiswa FEB UNAIR benar-benar bisa memiliki hard skill dan soft skill yang excellence.

“Semoga derap langkah dari Ormawa bersama pengelola FEB UNAIR bisa mewujudkan visi misi FEB UNAIR. Satu hal yang harus kita tanamkan yaitu bersinergi dengan hati untuk berprestasi dan memberikan segala prestasi untuk FEB UNAIR yang pada akhirnya akan meningkatkan capaian dari UNAIR. FEB satu UNAIR HEBAT!,” pungkasnya.

Penulis:  Sandi Prabowo

Editor:  Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR NEWS

UNAIR NEWS

Leave Reply

Close Menu