BEM FEB UNAIR 2021 Usung Program Prabu Adhikari untuk Pengembangan Potensi Mahasiswa

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Pengurus FEB UNAIR 2021. (Foto : Istimewa)

UNAIR NEWS – Bagi Thariq Priatmodjo, mengemban amanah sebagai Ketua BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) Periode 2021 merupakan hal besar yang harus disyukuri. Thariq Priatmojo akan berkolaborasi dengan Andrew Alvaro Harun untuk membawa amanah dan harapan yang lebih baik bagi BEM FEB dan FEB UNAIR ke depan.

UNAIR NEWS berhasil mewawancarai Thariq pada Senin (15/2/2021). Thariq menyampaikan banyak terima kasih kepada warga FEB yang sudah memberi kepercayaan kepada Thariq dan Andrew untuk memimpin BEM FEB selama satu periode ke depan.

Thariq menuturkan bahwa di kepengurusan 2021 ini, BEM FEB UNAIR akan mengusung Kabinet Bara Karya dengan logo Elang Api. Logo Elang Api tersebut memiliki makna semangat yang berapi-api dalam berkarya.

“Harapannya, kabinet Bara Karya BEM FEB UNAIR 2021 akan mengangkasa, menjadi pemantik bara semangat dan menjadi wadah bagi mahasiswa FEB UNAIR untuk menciptakan karya dan prestasi untuk FEB, UNAIR, dan Indonesia,” ungkap Thariq.

Mahasiswa Akuntansi 2018 itu mengungkapkan saat ini FEB UNAIR memiliki potensi yang besar untuk berkarya. Thariq bersama Andrew akan berfokus pada pelayanan dan pengembangan potensi mahasiswa FEB UNAIR dengan menumbuhkan minat mahasiswa kemudian memberikan fasilitas guna mewadahi minat tersebut.

“Dan satu hal yang tidak kalah penting adalah memberikan apresiasi yang besar pada bidang akademik maupun non-akademik melalui kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan selama satu periode mendatang,” tambahnya.

Perihal program unggulan, lanjutnya, BEM FEB UNAIR akan berfokus pada pengembangan potensi dengan membawa program unggulan Prabu Adhikari. Prabu Adhikari merupakan serangkaian kegiatan dari kegiatan sharing untuk memunculkan minat dari mahasiswa hingga program mentoring khusus.

“Saya berharap kedepannya BEM FEB dapat memberikan kebermanfaatan bagi mahasiswa FEB pastinya dengan memberikan fasilitas dan wadah pelayanan yang maksimal demi terwujudnya Visi Misi BEM FEB 2021,” jelasnya.

Pada akhir, Thariq berharap ke depannya FEB UNAIR bisa menjadi tempat yang nyaman untuk berkarya. Semoga FEB UNAIR bisa mencetak mahasiswa dan lulusan yang semakin berkualitas.

“Semoga melalui BEM FEB ini, kita bisa lebih baik dalam memberikan kebermanfaatan untuk warga FEB tentunya, untuk fakultas tercinta, untuk UNAIR, dan untuk Indonesia,” tutupnya. (*)

Penulis :  Sandi Prabowo

Editor:  Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR NEWS

UNAIR NEWS

Leave Reply

Close Menu