IPERI Berbagi Sembako untuk Bantu Perekonomian di Tengah Pandemi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ketua IPERI Komda Surabaya menyalurkan bantuan pada warga sekitar FKG UNAIR. (Dok. FKG UNAIR)

UNAIR NEWS – IPERI (Ikatan Perodonsia Indonesia) Komda Surabaya mendukung dan siap berperan secara aktif terhadap kebijakan pemerintah untuk secara bersama-sama memerangi wabah Covid-19. Salah satu peran dalam membantu masyarakat terutama di lingkup Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga yaitu IPERI memberikan paket sembako, beras, minyak, gula dan mie instan sebanyak 200 paket sebagai bentuk kepedulian terhadap pegawai FKG dan RSGM Universitas Airlangga.

Kegiatan ini telah berlangsung pada tanggal 13 mei 2020. Sembako ini diterima langsung oleh pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga, R.Darmawan Setijanto, drg., M.Kes selaku dekan FKG UNAIR dan direktur RSGM yaitu Prof. R. M. Coen Pramono D., Drg.,SU., Sp.BM(K).,FICS.


Pegawai FKG UNAIR menerima bantuan sembako dari IPERI. (Dok. FKG UNAIR)

Selain akan didistribusikan ke seluruh pegawai FKG dan RSGM, IPERI juga memberikan sembako kepada masyarakat sekitar FKG yang terkena dampak dari wabah Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga roda kehidupan dan perekonomian masyarakat bisa berputar seperti sedia kala,” kata Dr.Shafira Kurnia S.,drg.,SpPerio. (K) selaku ketua IPERI Komda Surabaya.

Selanjutnya IPERI akan mengadakan seminar online yang bekerjasama dengan UNAIR & PDGI untuk membantu mengembangkan keilmuan anggota selama pandemi ini dan tetap berusaha membantu warga yg terkena dampak pandemi. (*)

Penulis: Humas FKG UNAIR

Editor: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu