Acara Sambang Kampus, Alumni Angkatan 88 Sumbangkan Taman Baca untuk FEB

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
TITIS Yurina selau perwakilan alumni angkatan 88 memberikan sambutan di Acara Sambang Kampus “Arek-Arek Angkatan 88” di Aula Supoyo Fakulas Fakultas Ekonomi dan Bisinis pada Sabtu, (11/01/2020). (Foto: Rissa Ayu F)

UNAIR NEWS – Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisinis (FEB) menggelar acara sambang kampus pada Sabtu, (11/01/2020) di Aula Supoyo Fakultas Ekonomi dan Bisinis (FEB) UNAIR. Turut hadir Prof. Dr. Dian Agustia, SE., Msi., Ak., CMA., CA., (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Dr. Rudi Purwono, SE., MSE (Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Dr. Ahmad Rizki Sridadi, SH., MM., MH. (Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis), dan Titis Yurina (Inisiator Sambang Kampus)

“Saya mengucapkan banyak terimakasih pada Universitas Airlangga karena telah memberikan sambutan yang sangat meriah bagi kami angkatan 88. Kami sebagai alumni marasa memiliki tanggung jawab lebih untuk bisa memberikan sesuatu pada almamater tercinta ini,” ujar Titis Yurina.

Acara bertajuk “Eling Kampus Selawase” tersebut berjalan sangat meriah dengan antusiasme yang tinggi dari para alumni. Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (BEM FEB) turut hadir dan berbincang dengan alumni.

“Tak bisa dilupakan jasa Universitas Airlangga yang dengan baik telah mendidik saya dan rekan-rekan hingga menjadi seperti hari ini, oleh karena itu kami ingin menghadirkan sebuah gazebo untuk taman baca bagi adik-adik mahasiswa,” tambahnya.

Titis mengungkapkan, ide untuk memberikan taman baca tersebut ia peroleh saat berdiskusi dengan Prof Dian (Dekan FEB). Hal itu bertujuan untuk meningkatkan minat baca dan belajar mahasiswa agar tidak hanya dalam kelas melainkan juga saat menunggu pergantian kelas.

“Saya sangat senang kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, tak lepas pula atas support dari rekan-rekan saya angkatan 88,” ujarnya.

Serangkaian acara yang di hadiri 48 alumni dari angkatan 88, yaitu Penyerahan Inspirasi Taman Baca, Penyerahan Bantuan Pendidikan, dan Ramah Tamah dengan Dosen dan Alumni.

“Selain itu untuk menunjang pendidikan adik-adik yang kurang mampu atas swadaya kami juga akan memberikan bantuan pendidikan kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis,” pungkasnya.

Titis mengatakan semua yang diberikan alumni semata-mata sebagai rasa balas budi terhadap Universitas Airlangga yang telah memberikan banyak pelajaran berharga ketika menyandang gelar mahasiswa. Begitu pula ia berharap agar FEB kedepan dapat meingkatkan kualitasnya. (*)

Penulis: Rissa Ayu F

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu