Diva Oktaviana Mahasiswa Antropologi UNAIR Jadi Nimas Madiun 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Diva Oktaviana (dua dari kiri) memperoleh gelar Nimas Kabupaten Madiun 2019. (Foto : Istimewa)

UNAIR NEWS – Diva Oktaviana atau Diva mahasiswa antropologi Universitas Airlangga (UNAIR) meraih gelar Nimas Kabupaten Madiun tahun 2019. Hal itu ditetapkan pada pemilihan Kangmas Nimas pada Minggu (15/12/2019). Kegiatan pemilihan berlansgung di Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban, Madiun.

Dengan terpilihnya Diva menjadi Nimas Madiun, ia berharap dapat memberikan kontribusi nyata kepada kabupaten Madiun. Salah satunya di bidang pariwisata, yaitu turut andil dalam upaya promosi dan pengembangan pariwisata.

“Saya ingin memberikan kontribusi nyata kepada Kabupaten Madiun, tanah kelahiran saya. Salah satunya di bidang pariwisata,” jelasnya.

Dengan diperoleh gelar Nimas, ke depan Diva bertanggung jawab untuk mempromosikan pariwisata yang ada di kabupaten Madiun ke luar daerah. Selain itu, juga bekerja sama dan menjalin sinergitas dengan dinas pariwisata, pemuda dan olahraga dalam upaya pengembangan pariwisata unggul yang sejalan dengan visi Kabupaten Madiun.

“Upaya pengembangan dapat dilakukan dengan mengeksplor dan memberikan inovasi pada potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Madiun,” lanjutnya.

Diva berharap, dalam masa jabatan satu tahun kedepan nanti, Kangmas dan Nimas angkatan 2019 dapat memberikan kontribusi nyata demi kemajuan pariwisata Kabupaten Madiun. Dengan begitu, Kabupaten Madiun dapat dikenal pariwisatanya oleh masyarakat luar.

“Dengan adanya pengembangan pariwisata, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Madiun,” pungkasnya. (*)

Penulis : Galuh Mega Kurnia

Editor : Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu