Irama Pop Ala HiVi! Meriahkan Aves 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
BAND HiVi! sedang memainkan lagu ‘Remaja’ dalam acara Aves 2019, pada Minggu (17/11/2019) di Lapangan Parkir Sekolah Pascasarjana Kampus B UNAIR. (Foto: Pradnya Wicaksana).

UNAIR NEWS – HiVi! merupakan sebuah grup musik pop asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 2009. Beranggotakan 4 orang dengan Neida dan Ilham sebagai vokalis juga Febri dan Ezra sebagai gitaris, HiVi! naik daun sejak tahun 2012 dengan lagu-lagunya yang menceritakan tentang suka duka dari perasaan cinta, dibalut dengan musik pop yang catchy namun kompleks.

Untuk itu, ketika mereka diundang untuk memeriahkan Airlangga Veterinary Specta (Aves) 2019 yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan UNAIR pada Minggu (17/11/2019) di Lapangan Parkir Sekolah Pascasarjana Kampus B UNAIR. Antisipasi relatif tinggi untuk menghabiskan malamnya bersama grup pelantun lagu “Remaja” itu.

Muhammad Ikbaar Firdaus, selaku Ketua Pelaksana Aves 2019, membuka acara malam itu dengan mengatakan bahwa Aves 2019 ini sebagai acara puncak dari perayaan Dies Natalis FKH UNAIR. “Saya sangat bangga pada teman-teman panitia karena telah sukses menggelar acara 3 hari untuk memperingati ulang tahun fakultas tercinta kita dan saya mau ucapkan terima kasih kepada semua yang telah meramaikan malam ini,” ujarnya

Bermain selama satu jam di panggung Aves 2019, HiVi! membuka set mereka dengan lagu Jatuh, Bangkit Kembali. Sebuah lagu dari Ceritera, album baru mereka yang baru dirilis 4 hari yang lalu. Penonton langsung bernyanyi bersama dengan penuh semangat dan ceria. Nyanyian terdengar semakin kencang ketika HiVi! melantunkan hit dari album debut mereka, “Orang Ketiga”.

Di penghujung lagu ‘Pelangi’, vokalis Neida Aleida menyisipkan doa agar Surabaya segera melihat hujan dengan menyuruh penonton menyanyi sekencang-kencangnya pada reff terakhir. Set mereka ditutup dengan lagu ‘Mata ke Hati’ dan ‘Siapkah Kau ‘tuk Jatuh Cinta Lagi’

Penulis: Pradnya Wicaksana

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu