Sambut AIROC 2019, Bagaimana Kesiapan Para Peserta?

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi oleh Anugerah Bima Sakti

UNAIR NEWS – AIROC yang merupakan kegiatan bergengsi antar program studi di Kampus UNAIR Banyuwangi siap digelar pada pertengahan Oktober mendatang. Program yang diadakan oleh Departemen Minat dan Bakat Keluarga Mahasiswa (KM) tersebut berupa pertandingan olahraga antar jurusan dan juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi. Selain itu yang tak kalah seru dalam kegiatan AIROC adalah kekompakan para suporter masing – masing jurusan.

Keseruan AIROC juga selalu terasa dan berwarna dengan adanya nama keluarga besar suporter dari tiap -tiap jurusan. Athena dari Akuntansi, Phoenix dari Kesehatan Masyarakat, Megalodon dari Akuakultur, dan Titan dari Kedokteran Hewan. Kesemuanya itu adalah nama – nama yang selalu menggema dalam setiap perhelatan AIROC di setiap tahunnya.

Dengan semakin dekatnya kegiatan AIORC tersebut, bagaimana kesiapan masing – masing jurusan manfaat didapatkan? Berikut telah UNAIR NEWS rangkum pendapat dari beberapa peserta dari tiap angkatan.

Nofel Andriawan, Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi 2019 – Tim Athena

“Untuk kesiapan Athena menghadapi AIROC tahun ini, sudah disiapkan dengan sebaik mungkin oleh HMADepartemen Internal,Divisi Minat Bakat, mulai dari atlet yang akan bertanding di setiap cabor yang dipertandingkan dan juga semangat figther yang harus membara. Tak lupa juga suporter militan kami Warga aksi akan terus mendukung para atlet ketika mereka bertanding dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.”

Bintang Aji, Ketua Banyuwangi Public Health Association 2019 – Tim Phoenix

“Phoenix sudah mempersiapkan team dari pemain -pemain terbaik untuk masing – masing cabang olahraga yang dipertandingkan. Latihan rutin sudah dilakukan, dan yang menjadi perhatian kami ada pada cabor baru yakni e sport yang perlu diperdalam untuk bertanding di AIROC, agar memberikan hasil yang maksimal.”

Ridho Muhammad Fikri, Penanggung Jawab Suporter Megalodon – Tim Megalodon

“Kesiapan Megalodon menghadapi AIROC tahun ini dapat dikatakan maksimal karena proses persiapan untuk menjadi yang terbaik pada setiap cabor sudah kami persiapkan, di mulai dari semester lalu dan awal semester ini, kegiatan latihan telah terlaksana secara rutin. Tak lupa persiapan maksimal juga kami lakukan untuk suporter.”

Nadia Marva, Ketua Himpunan Mahasiswa Kedokteran Hewan 2019 – Tim Titan

“Keluarga Titan sudah mempersiapkan secara baik dalam menghadapi AIROC tahun ini, jadi tunggu saja penampilan maksimal kami saat AIROC nanti.” (*)

Penulis: Dian Pratama

Editor: Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Berita Terkini

Laman Facebook

Artikel Populer
Close Menu