Hadirkan Nadin Amizah, Closing Party VCom Sukses Pukau Penonton

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
NADIN Amizah saat sedang tampil pada gelaran Closing Party VCom pada Jumat (3/5) kemarin di GOR Kampus C UNAIR. (Foto : Istimewa)
NADIN Amizah saat sedang tampil pada gelaran Closing Party VCom pada Jumat (3/5) kemarin di GOR Kampus C UNAIR. (Foto : Istimewa)

UNAIR NEWS – Ada yang berbeda pada gelaran Closing Party Violet Competition (VCom) tahun ini. Penutupan VCom yang diadakan oleh Fakukltas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNAIR tersebut hadirkan penyanyi solo Nadin Amizah. Tentu hal tersebut menambah semarak rangkaian acara penutupan VCom pada Jumat (3/5/2019) di GOR Kampus C UNAIR.

Acara penutupan itu sendiri merupakan serangkaian agenda VCom yang ke-11 sebagai kejuaraan olahraga terbesar di Jawa Timur. ”Memang setiap tahun diadakan closing party, tetapi baru tahun ini mengundang guest star penyanyi,” ungkap Ica selaku ketua pelaksana.

”Kalo tahun-tahun sebelumnya, kami mengundang pemain basket terkenal dengan menampilkan exhibition game,” tambahnya.

Pada gelaran tersebut, Nadin membawakan tujuh lagu. Beberapa di antaranya adalah Little Bird, Teralih, Sorai, Rumpang, dan Star.

Tidak hanya menampilkan Nadin Amizah, acara dibuka dengan penampilan final basket putra SMA juga final basket putra serta putri antar fakultas. Lalu, disambung dengan penampilan PH Dance Crew dari FKM.

Selain itu, ada penampilan exhibition game, yaitu pertandingan persahabatan basket dari salah satu pemain setiap tim yang telah gugur sebelum final. Barulah masuk acara awarding dan penampilan Nadin Amizah pada akhir acara.

Sempat khawatir kurang mendapatkan antusiasme penonton, ternyata yang hadir melebihi ekspektasi panitia. Salah satu panitia mengatakan antusisme penonton cukup untuk dikenang. Pasalnya, ada sekitar 600 penonton yang menghadiri acara penutupan VCom tersebut.

Gelaran penutupan yang dihadiri dekan FKM dan jajarannya serta perwakilan BEM setiap fakultas itu dirasa sukses walaupun ada beberapa kendala pada pelaksanaannya. ”Sempat ada kendala di masalah waktu, tapi alhamdulillah semua teratasi”, katanya.

Kedepan, Ica selaku ketua pelaksana berharap VCom bisa lebih dikenal banyak orang tidak hanya Surabaya saja. Namun juga seluruh Jawa Timur. (*)

 

Penulis: Erika Eight Novanty

Editor: Feri Fenoria Rifa’i

This post is also available in: English

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Berita Terkini

Laman Facebook

Artikel Populer
Close Menu