GHEA Indrawari saat turut memeriahkan Dies Natalis Ke-64 Universitas Airlangga di Kampus Banyuwangi. (Foto: Istimewa)
GHEA Indrawari saat turut memeriahkan Dies Natalis Ke-64 Universitas Airlangga di Kampus Banyuwangi. (Foto: Ragas Bastian)
ShareShare on Facebook1Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Tepat pada 10 November 2018, Universitas Airlangga menapaki usia ke-64 tahun sejak didirikan pada 1954. Sejumlah kegiatan digelar dalam memeriahkan peringatan Dies Natalis Ke-64 UNAIR. Di UNAIR Surabaya, kegiatan peringatan tersebut dimulai pada bulan Oktober, yakni melalui ajang lomba cipta cerpen dan puisi sampai serta diakhiri dengan kegiatan ceramah dari budayawan Cak Nun pada tanggal 1 Desember di depan Kantor Manajemen UNAIR.

Semarak kegiatan peringatan Dies Natalis Ke-64 UNAIR turut digelar di Program Studi di Luar Kampus (PSDKU) Universitas Airlangga di Banyuwangi. Meski jauh dengan kampus pusat di Surabaya, geliat kemeriahan peringatan Dies Natalis Ke-64 sangat tampak dalam beberapa kegiatan yang digelar civitas akademika di UNAIR Banyuwangi.

Selain kegiatan berupa hiburan dan akademik, peringatan tersebut turut diisi dengan kegiatan pengabdian masyarakat. Tepatnya penandatangan kesepakatan desa mitra binaan UNAIR Banyuwangi. Berikut dokumentasi kemeriahan peringatan Dies Natalis Ke-64 UNAIR oleh tim UNAIR NEWS di UNAIR Banyuwangi:

 

 

 

Penulis: Feri Fenoria

 

ShareShare on Facebook1Tweet about this on Twitter0Email this to someone