Prof Nasih Lantik Empat Wakil Rektor UNAIR Periode 2020-2025

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Prof. Dr. Ni Nyoman Tri Puspaningsih M.Si (kiri) Dr. Muhammad Madyan, SE., M.Si., M.Fin (kiri kedua), Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, Drh., DEA (kiri ketiga), dan Muhammad Miftahussurur, dr. M.Kes., Sp.PD, Ph.D (kanan) beserta istri. (Foto: Muhammad Alif Fauzan)

UNAIR NEWS – Setelah lima tahun masa jabatan Wakil Rektor periode 2015-2020 usai. Kini tampak wajah baru yang baru saja dilantik oleh Prof. Dr. H. Mohammad Nasih, MT., SE., Ak sebagai Wakil Rektor UNAIR periode 2020-2025.

Mereka adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Tri Puspaningsih M.Si Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Muhammad Madyan, SE., M.Si., M.Fin Wakil Rektor Bidang Sumberdaya, Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, Drh., DEA Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Community Development, dan Muhammad Miftahussurur, dr. M.Kes., Sp.PD, Ph.D, Wakil Rektor Bidang Internasionalisasi, Digitalisasi dan Informasi.

Dalam sambutannya, Prof Nasih selaku Rektor UNAIR menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada wakil rektor periode 2015-2020. Kontribusi selama lima tahun belakangan sangatlah luar bisa dan telah mampu membawa UNAIR pada posisi QS World Ranking 521-530.

“Semoga ini menjadi amal jariyah kita bersama dan hasilnya bisa kita petik di kemudian hari,” ungkapnya.

Prof Nasih berharap formasi baru ini mampu melakukan penataan ulang dan proses reorganisasi terhadap UNAIR untuk menjadi PTN yang mandiri dan melebarkan sayapnya pada dunia Internasional. Ia berharap semangat sivitas akademika untuk berkontribusi harus dijaga sebaik-baiknya.

“Kedepannya akan banyak sekali tantangan luar biasa yang harus dihadapi. Posisi kita saat ini mendorong kita untuk maju lebih kencang lagi. Oleh karena itu, kami berharap untuk menata hati dan menjaga semangat berkontribusi dengan sebaik-baiknya. Kami ingin ada komitmen dan integritas yang jelas berkenaan pada aspek finansial dan ini butuh kerjasama dg semua pihak.,” tandasnya.

Proses Internasionalisasi di UNAIR, lanjutnya, harus tetap terjaga dan berkembang. Meskipun pada dasarnya fokus utamanya berada pada bidang empat yaitu Bidang Internasionalisasi, Digitalisasi dan Informasi. Namun proses internasionalisasi ini harus dilakukan dan dipraktikkan dalam semua bidang. Kerjasama internasional harus terus berlanjut dan dikembangkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami sampaikan terima kasih pada wakil rektor 2015-2020 dan selamat mengemban amanah serta selamat bertugas kepada wakil rektor periode 2020-2025,” imbuhnya.

Penulis: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu