Telisik Kiprah AnterAja Arungi Persaingan Jasa Antar Barang & Jasa

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Angela Sasongko dalam Acara Airlangga Online Career Fair (AOCF) 35 dengan tajuk Engage. Produce. Grow – with us!

UNAIR NEWSDirektorat Pengembangan Karir, Inkubasi Kewirausahaan, dan Alumni (DPKKA) Universitas Airlangga (UNAIR) mengadakan pameran kerja Airlangga Online Career Fair (AOCF) Ke-35 pada 1-15 Maret 2022 via Zoom. Hadir lebih dari 50 perusahaan. Salah satunya perusahaan di bidang jasa antar dan logistik, yakni Anteraja.

Pada segmen Company Session pada Selasa (15/3/2022), Head of Recruitment Anteraja Angela Sasongko hadir membagikan informasi perusahan bertajuk Engage, produce, grow – with us!. Dalam kesempatan tersebut, ia menjelaskan value yang dicerminkan dalam SATRIA. Yakni, sigap, aman, terpercaya, ramah, integritas, dan amanah.

Angela menyebut bahwa Anteraja telah mengalami perkembangan selama 3 tahun. “Saat ini kita sudah memiliki 600 cabang, 18.000 kurir, dan pengiriman lebih dari 18.000 paket per hari,” Imbuhnya.

Dibandingkan kompetitor, imbuh Angela, Competitive Advantages Anteraja adalah gratis pick up, order dari aplikasi, harga yang kompetitif, pengiriman yang cepat, dan resi elektronik karena technology base. Di sisi sumber daya manusia, Satria (sebutan kurir Anteraja) profesional.

“Juga, tanpa minimum pick-up, aplikasi user friendly, dedicated customer service, pengiriman bergaransi dan tepat serta tracking yang real-time,” ucapnya.

Anteraja juga mengembangkan bisnis logistik yang disebut Titipaja. Bisnis itu menyediakan penitipan produk online. Itu sudah tersedia di tiga kota besar di Indonesia. Yakni, Jakarta, Bandung, dan Medan. 

“Proses warehouse dimulai dari Inbound hingga fitting to buyer,” katanya.

Lowongan

Dalam sesi selanjutnya, Angela berbagi informasi mengenai open position perusahaan Anteraja. Yakni, sales marketing, business process, management, human capital, quality assurance, pharma solution, finance and accounting, internal audit, dan BOS.

Delapan bidang itu, imbuh Angela, terbagi menjadi empat belas jenis lowongan pekerjaan. “Jadi, kita ada kebutuhan di account executive, sales engagement executive, marketing brand executive, customer experience analyst, regional development officer, e-commerce officer, management improvement analyst, portfolio analyst, payroll officer, project implementator, GA support analyst, quality assurance operation, operation excellence officer, pharma business development & support officer, accounting staff, internal audit officer dan GA HUB & facility officer,” jelasnya.

Penulis: Affan Fauzan

Editor: Feri Fenoria

Berita Terkait

newsunair

newsunair

https://t.me/pump_upp