Regenerasi Kepengurusan, HIMAKUA PSDKU UNAIR Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Regenerasi Kepengurusan, HIMAKUA PSDKU UNAIR Gelar Pelantikan Pengurus Baru. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Akhir tahun menjadi momen yang pas untuk regenerasi kepengurusan baru, hal tersebut dilakukan HIMAKUA PSDKU UNAIR Banyuwangi. Kamis (24/12/2021) HIMAKUA PSDKU UNAIR Banyuwangi melalui panitia seleksi Pemilihan Umum Raya Mahasiswa (PEMIRA) FPK PSDKU UNAIR menggelar pelantikan pengurus baru HIMAKUA PSDKU UNAIR periode 2021-2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid yang berlokasi di Kampus Giri Ruang A102 yang diikuti oleh perwakilan kabinet Akas dan perwakilan kabinet Aksi.

Diwawancarai pihak UNAIR NEWS, Laras Mariska selaku ketua PEMIRA mengungkapkan bahwa acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HIMAKUA Kabinet AKAS, Sambutan Ketua HiMAKUA Kabinet Aksi, sambutan oleh Suciyono, S.St., Pi., M.P. selaku Pembina HIMAKUA, dan Sambutan dari Prayogo, S.Pi., M.P. selaku ketua program studi Akuakultur PSDKU UNAIR Banyuwangi. 

“Kemudian dilanjut dengan acara inti yaitu pembacaan sumpah dan pelantikan pengurus HIMAKUA yang dipimpin oleh Pak Suciyono, dilanjut dengan serah terima jabatan dengan tanda tangan diatas kertas antara Ketua HIMAKUA lama dengan yang baru dan Pak Suciyono sebagai pembina HIMAKUA, kemudian dilanjut dengan penyerahan bendera HIMAKUA dari Ketua HIMAKUA yg lama dengan yg baru,” ungkapnya. 

Pelantikan kabinet aksi HIMAKUA PSDKU UNAIR Banyuwangi tersebut memberikan harapan baru akan pengembangan HIMAKUA kedepan. Laras selaku ketua pelaksana PEMIRA berharap semoga HIMAKUA PSDKU Universitas Airlangga kedepannya menjadi organisasi yang senantiasa bergerak secara kreatif dan aspiratif dengan tidak lupa mengedepankan keterbukaan dan kekeluargaan. Selain itu, semoga seluruh pengurus HIMAKUA yang baru saja dilantik hari ini bisa bertanggung jawab dan menjalankan tugas-tugasnya di HIMAKUA dengan Amanah serta tetap menjalin komunikasi dan sharing dengan pengurus HIMAKUA yang lama.

“Semoga seluruh keluarga HIMAKUA maupun FPK PSDKU UNAIR kedepannya terus menjadi pelopor pencetak generasi orang-orang hebat serta bisa melahirkan kader-kader yang bertanggung jawab dan berjiwa pemimpin,” tutupnya.

Penulis : Ananda Wildhan Wahyu Pratama

Editor : Nuri Hermawan

Berita Terkait

newsunair

newsunair

https://t.me/pump_upp