Gelar Temu Pisah, K3 UNAIR Jalin Kebersamaan Antar Angkatan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Keseruan kegiatan temu pisah K3 Fakultas Vokasi. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS –Himpunan Mahasiswa (Hima) Prodi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Fakultas Vokasi (FV) UNAIR adakan welcome party guna menyambut mahasiswa baru angkatan 2019. Kegiatan yang dikemas dengan tajuk “Temu Pisah” itu sekaligus menjadi momen perpisahan untuk angkatan 2016.

Kali ini, acara itu mengusung konsep Colorfun dengan tema Differences Bring Us Happines. Kegiatan itu sukses digelar di Ruang Kuliah Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UNAIR pada Sabtu, (31/8/2019) kemarin.

Kegiatan yang diadakan rutin setiap tahun itu dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi K3 UNAIR dari angkatan 2016 hingga 2019. Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh para dosen K3 UNAIR untuk memberikan sambutan dan pesan kepada seluruh mahasiwa yang hadir.

Kegiatan ini diadakan agar seluruh angkatan Prodi K3 saling mengenal, terutama untuk angkatan 2019. “Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menjalin tali silahturahmi setiap angkatan dan sebagai ajang reuni bagi kakak tingkat angkatan 2016”, ucap Nur Ilma Fauziyah selaku ketua pelaksana.

Menurut Ilma, akrabnya disapa, acara itu mendapat antusias yang besar dari seluruh peserta yang datang. Berbagai kegiatan seru mewarnai acara itu, seperti games, flashmop oleh angkatan 2019, drama musikal oleh angkatan 2018, dan penampilan acapella oleh angkatan 2017. Selain itu, dilangsungkan juga Focus Group Discussion (FGD). Peserta welcome party berkelompok membaur dengan seluruh jenjang angkatan.

Nur Ilma berharap, pada tahun-tahun berikutnya, acara Temu Pisah dapat terlaksana di FV UNAIR dan dapat terlaksana dengan lebih meriah serta banyak inovasi yang muncul. “Saya berharap tahun depan acara ini bisa diselenggarakan di Aula Fakultas Vokasi. Selain itu, semoga temu kangen tahun depan melahirkan inovasi-inovasi baru dan lebih meriah lagi”, pungkasnya. (*)

Penulis : Erika Eight Novanty

Editor : Feri Feronia Rifa’i

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).