HIMA Manajemen Perhotelan Lakukan Ugrading untuk Para Anggotanya

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Himpunan Mahasiswa Manajemen Perhotelan menggelar kegiatan upgrading untuk para anggotanyanya. Kegiatan itu bertujuan untu mempererat hubungan antar anggota angkatan 2017dan 2018.

Diketuai oleh Shafira Adelia Sabar, kegiatan yang digelar pada (23-24/03/2019) itu berjalan dengan lancar di Villa d’griya Mapan Trawas Mojokerto. Serangkaian kegiatan itu diawali dari games dengan membentuk lingkaran sebagai ajang perkenalan dengan anggota lainnya, pemberian hukuman bagi yang kalah, dan makan bersama.         

“Karena makannya berada di parkiran lesehan memakai tempat besar dari bambu. Setelah itu, bermain games air, tentunya dengan perasaan senang hingga tak terasa baju mereka basah kuyup. Setelah itu, kegiatan dihentikan sebentar supaya mereka juga ISHOMA sesuai dengan rundown. Ada yang mandi secara bergantian, ada yang menonton tv, sholat, bercanda dengan teman teman dan masih banyak lagi keseruannya,” sebutnya.

Kemudian, memasuki hari kedua, kegiatan diawali dengan senam bersama untuk menyehatkan  tubuh dan menjadikan tubuh menjadi lebih segar. Suasana dalam acara tersebutpun menjadi terasa lebih kekeluargaan. Dilanjut dengan sharing session alumni, para alumni pun juga memberikan petuahnya agar HIMA 2019 dapat berkembang lebih baik lagi.

“Saya sebagai ketua pelaksana sangat bersyukur acara ini dapat berjalan dengan lancar, yang insya Allah tanpa ada kendala yang berarti. Pastinya saya dan teman teman yang lain berharap, setelah upgrading ini diadakan, kami mampu bekerja dengan maksimal, bersinergi antar anggota HIMA, demi terwujudnya HIMA MH yang lebih baik”, ujar Shafira.

Penulis: Fajar Bima Kesuma, Alfi Niasari, Adhiva Pramitha Suhada

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).