Penampilan Fadly Padi Tutup Kemeriahan AEE UNAIR 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Penampilan Fadli Padi Menutup Kemeriahan Airlangga Education Expo (AEE) Universitas Airlangga 2019 pada Minggu, (17/02). (Foto: Fariz Ilham Rosyidi)
Penampilan Fadli Padi Menutup Kemeriahan Airlangga Education Expo (AEE) Universitas Airlangga 2019 pada Minggu, (17/02). (Foto: Fariz Ilham Rosyidi)

UNAIR NEWS – Penampilan Fadly Padi resmi menutup gelaran Airlangga Education Expo (AEE) Universitas Airlangga (UNAIR) tahun 2019. Pameran pendidikan terbesar yang diselenggarakan UNAIR tersebut, berhasil menarik antusias siswa dari seluruh Indonesia untuk datang ke Gedung Airlangga Convention Center (ACC), pada 15 Februari hingga 17 Februari 2019.

Mengenakan setelan baju dengan topi hitamnecis, Fadly tampil dengan sepuluh lagu pilihannya, berjudul Kolam susu, Rumah Kita, Semua Tak Sama, dan Bernyanyilah, Love of My Life, Kasih Tak Sampai, Sahabat Selamanya, Begitu Indah, dan Sobat.

Penyanyi kelahiran Makassar yang merupakan alumnus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNAIR tahun 1998 tersebut, berhasil membius peserta di ruangan yang penuh dengan teriakan penonton. Yakni, ketika Fadli muncul dari balik panggung menyanyikan lagu berjudul kolam susu, ciptaan Yoen Koeswoyo, Koes Plus.

Di tengah penampilannya, Fadly menyanyikan lagu berjudul Kasih Tak Sampai. Penonton terlihat bersedih mengikuti lantunan lirik melow dari lagu itu, tak jarang mereka melambai-lambaikan tangan dengan bernyanyibersama Fadly “tetaplah menjadi bintang dilangit, agar cinta kita kan abadi, biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini, agar menjadi saksi cinta berdua,”.

Suasana ruangan kembali bergemuruh ketika diakhir penampilannya, Fadly menyanyikan lagu berjudul Sobat. Bahkan, Fadly tak sungkan mengajak penonton berjingkrak-jingkrak mengikutinya.

“O.. oh sobat Maafkan aku mencintainya aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti, O.. oh sobat maafkan aku mencintainya aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti,” sambil diikuti nyanyian oleh penonton.

Diakhir penampilannya, Fadly mengucapkan terima kasih kepada almamater, karena selama ini telah memberikannya ilmu yang didapat selama belajar bersama seluruh personil di UNAIR. Tak lupa, dirinya berpesan kepada mahasiswa UNAIR agar bisa menemukan apa dicari selama belajar di Universitas Airlangga.

“Temukan potensi diri kalian di UNAIR, dan teruslah belajar, karena masa depan bangsa kita (Indonesia, Red) membutuhkan semangat dan karya kalian,” ujar Fadly di akhir penampilan.

Penulis: Fariz Ilham Rosyidi

Editor: Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).