Dari ’Trauma Healing’ Hingga ’Assessment’, Bakti Relawan UNAIR di Palu-Donggala

Read more about the article Dari ’Trauma Healing’ Hingga ’Assessment’, Bakti Relawan UNAIR di Palu-Donggala
DIANTARA mahasiswa UNAIR sebagai relawan membantu korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Berbagai kegiatan mereka laksanakan. (Foto: Dok RST-KA)

Mahasiswa Universitas Airlangga sebagai relawan di Palu dan sekitarnya di Sulawesi Tengah, dalam pasca gempa, tsunami dan likuifaksi, aktif melaksanakan trauma healing, pendampingan anak dalam belajar dan mengaji, membantu di pos kesehatan, serta ikut cawe-cawe di dapur umum untuk relawan dan korban, serta membantu assessment.

Continue ReadingDari ’Trauma Healing’ Hingga ’Assessment’, Bakti Relawan UNAIR di Palu-Donggala

UNAIR Strengthens Partnership with King Abdul Aziz University

Read more about the article UNAIR Strengthens Partnership with King Abdul Aziz University
Vice Rector III Prof. Amin (second from the left) with delegates from King Abdul Aziz University after meeting (Photo: by courtesy)

Prof. Mochammad Amin Alamsjah, Ir., M.Si., Ph.D., as Vice Rector III of Universitas Airlangga held a collaboration by visiting King Abdul Azis University in Saudi Arabia on Thursday, November 1.

Continue ReadingUNAIR Strengthens Partnership with King Abdul Aziz University

UNAIR Perkuat Kolaborasi dengan King Abdul Aziz University

Read more about the article UNAIR Perkuat Kolaborasi dengan King Abdul Aziz University
Wakil Rektor III Prof. Amin (Dua dari kiri) bersama perwakilan dari King Abdul Aziz University usai penjajakan kerja sama. (Foto: Istimewa)

Tentu, hal-hal itu tidak hanya dilakukan oleh satu pihak. UNAIR sebagai bagian dari dunia juga terus melakukan berbagai kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai kampus kelas dunia untuk meningkatkan hal itu.

Continue ReadingUNAIR Perkuat Kolaborasi dengan King Abdul Aziz University

UNAIR Contributes for Palu-Donggala by Giving ‘Trauma Healing’ and ‘Assessment’

UNAIR students gave trauma healing, taught children to read Quran, supported healthcare services, public kitchens, and also assisted in the assessment process as volunteers in Palu and its surroundings in Central Sulawesi, after the earthquake, tsunami and liquefaction on 28 September 2018.

Continue ReadingUNAIR Contributes for Palu-Donggala by Giving ‘Trauma Healing’ and ‘Assessment’