Wisudawan Berprestasi dan Terbaik Periode Maret 2021

“Dengan menggabungkan kompetensi dan moralitas yang tinggi, maka saudara akan menjadi pemenang. Selain itu, improvisasi dan kepekaan akan sangat diperlukan untuk menjadi Ksatria Airlangga yang hebat,”


-Prof. Dr. H. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA-

UNAIR NEWS – Secara seremoni, lembaran baru lulusan Universitas Airlangga (UNAIR) ditandai dengan prosesi wisuda. Pada periode Maret 2021 ini, Rektor UNAIR Prof. Dr. H. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA., mewisuda sebanyak 1973 lulusan. Mereka terdiri atasa lulusan jenjang diploma (D3-D4), sarjana (S1), master (S2), dan doktor. Periode wisuda Maret 2021 ini, Fakultas Kedokteran (FK) menempati fakultas dengan wisudawan terbanyak yaitu 342 lulusan.

Pada periode wisuda Maret 2021 ini, ada 27 lulusan yang tercatat sebagai wisudawan terbaik, dan 13 lulusan tercatat sebagai wisudawan berprestasi. Mengenai penetapan wisudawan terbaik dan prestasi, semua dinilai oleh fakultas tempat mahasiswa belajar. Wisudawan terbaik dinilai berdasarkan perolehan IPK tertinggi diambil dari masing-masing fakultas dan jenjang studi, dengan masa studi maksimal empat tahun untuk program sarjana. Berikut wisudawan berprestasi dan terbaik Periode Maret 2021:


Susunan Redaksi:
Penasihat: Rektor Universitas Airlangga, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV. Penanggung Jawab/Pimpinan Redaksi: Ketua Pusat Informasi dan Humas. Pelaksana Redaksi: Binti Q. Masruroh. Redaktur & Anggota Redaksi: Nuri Hermawan, Binti Q. Masruroh, Khefti Al Mawalia. Koresponden: Galuh Mega Kurnia, Sandi Prabowo, Intang Arifia, Wildan Suyuti, Dita Aulia Rahma, Nikmatus Sholikhah, Icha Nur Imami, Rista Novianty, Asthesia Dhea Cantika, Muhammad Suryadiningrat, R. Dimar Herfano. Layout: Feri Fenoria Rifai.

(bin/fer)

Alamat Redaksi: Pusat Komunikasi dan Informasi Publik (PKIP) Lantai II Ruang 203, Kantor Manajemen Kampus C UNAIR, Jl. Mulyorejo Surabaya. Telepon/Fax: (031) 5915551.
Surel: adm@news.unair.ac.id

Edisi Lainnya

Ilustrasi: Feri Fenoria

Buku “Tentang Airlangga” 2020

Booklet yang diterbitkan oleh PPMB Universitas Airlangga ini memuat tentang berbagai jalur seleksi untuk masuk Universitas Airlangga, berbagai program pembelajaran seperti gelar ganda dan kelas

Close Menu