Cara Menuju UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi: Feri Fenoria
Ilustrasi: Feri Fenoria

UNAIR NEWS – Kampus UNAIR tersebar di tiga lokasi di Surabaya. Yakni, kampus A, kampus B, dan kampus C. Kampus A yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Moestopo no. 47 ditempati oleh Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Kedokteran Gigi. Kampus B yang berlokasi di Jalan Airlangga 4-6 ditempati oleh enam fakultas. Fakultas-fakultas di Kampus B itu adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Budaya, dan Fakultas Vokasi.

Selain itu, Sekolah Pascasarjana juga bertempat di Kampus B. Sedangkan, Kampus terakhir berlokasi di Kampus C Mulyorejo. Fakultas-fakultas yang bertempat di Kampus C adalah Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Keperawatan, Fakultas Farmasi, Fakultas Perikanan dan Kelautan, dan Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin.

Untuk dapat menuju lokasi kampus itu, terdapat sejumlah alternatif fasilitas transportasi yang digunakan. Mulai, bandara, stasiun, terminal, sampai pelabuhan. Informasi terkait dengan hal itu sapat Anda lihat dalam grafik di atas.

Lihat pula ulasan mengenai,

Daftar Program Studi di Kampus A

Daftar Program Studi di Kampus B

Daftar Program Studi di Kampus C

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu