Kenalan pada 3 Start-Up Karya Alumni UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi: Bastian Ragas
Ilustrasi: Bastian Ragas

LEGALHUB INDONESIA

Suburnya paradoks dalam masyarakat perihal tajamnya hukum ke bawah dan tumpul ke atas memicu salah satu alumnus Universitas Airlangga untuk mengembangkan solusi dengan membangun start-up LegalHub Indonesia. Dia adalah Lukman I. Marpaung atau biasa dipanggil Limar yang merupakan jebolan S1 Ilmu Politik FISIP UNAIR.

CELLUGY

Deby Fapyane merupakan alumnus Fakultas Farmasi UNAIR angkatan 2005, yang menggarap Cellugy bersama rekan-rekannya. Cellugy merupakan start-up yang bergerak dalam bidang produksi biomaterial dari proses biotransformasi. Pada tahun 2019, Cellugy terpilih sebagai finalis dalam ajang Ocean Plastic Challenge 2019, yang diselenggarakan oleh National Geographic di Washington (USA). Cellugy berhasil keluar sebagai juara II dan memperoleh investasi dari Sky Ocean venture (UK). 

CEKLAB.ID

Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga kembali membuahkan hasil karya solutif berupa start-up medis. Dia adalah Caesar Givani atau yang akrab di sapa dr. Caesar. Ia merupakan alumnus FK UNAIR angkatan 2009. Ceklab.id hadir dalam wujud aplikasi mobile dan juga website https://www.ceklab.id. Calon pengguna dapat mengakses dan mengunduh platform tersebut melalui gawai masing-masing. Selanjutnya dapat mendaftar dan memesan dokter yang akan mendatangi pasien ke rumah atau kantor.

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu