Majalah Papyrus D3 Perpustakaan Hadir Kembali

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Pada November 2020 ini, majalah Papyrus hadir kembali. Kali ini dengan tema dan pembahasan mengenai kegiatan  Hima dan berita-berita ringan seputar kiprah Program Studi D3 Perpustakaan di tengah Pandemi Covid19.

Majalah ini selain sebagai highlight Program Studi D3 Perpustakaan selama satu tahun terakhir, juga sebagai salah satu media mahasiswa D3 Perpustakaan meningkatkan minat dan bakat kepenulisannya.

Kevin mahasiswa angkatan tahun 2018 selaku Ketua Divisi Infokom Hima D3 Perpustakaan mengatakan bahwa kegiatan mahasiswa Hima D3 Perpustakaan tidaklah terhenti di kala pandemi. Akan tetapi, mulai dengan kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid19 dengan berbagai kegiatan yang dilakukan melalui media online conference. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi minat mahasiswa D3 Perpustakaan dalam berorganisasi.

Setiap tahun mulai tahun 2016, Divisi Infokom Hima D3 Perpustakaan memiliki program kerja untuk membuat majalah Papyrus. Tentunya dengan mengangkat tema seputar D3 Perpustakaan.

Majalah Papyrus diperuntukkan bagi internal prodi saja. Setelah terbit, majalah dibagikan kepada dosen, mahasiswa angkatan, dan beberapa alumnus yang dilibatkan sebagai narasumber.

Kevin berharap, kedepan, majalah Papyrus dapat terus terbit serta lebih banyak mahasiswa yang terlibat dalam penulisan majalah. “Semoga ke depan, majalah Papyrus dapat lebih bagus lagi dan lebih banyak temen-temen yang menuangkan bakat dan minatnya dalam penulisan majalah. Sehingga majalah ini dapat sekaligus mewadahi minat bakat teman-teman,” harapnya.

Berikut link untuk mengakses majalah Papyrus 2020 (file type : pdf) :
https://mega.nz/folder/afwAjYSK

Editor: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).