Rapim Hari Kedua, Pimpinan Fakultas Presentasikan Program Kerja Lima Tahun ke Depan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Rektor UNAIR Prof. Nasih saat memberikan sambutan pada Rapim hari kedua. (Foto: Alif Fauzan)

UNAIR NEWS – Universitas Airlangga (UNAIR) melalui Badan Perencanaan dan Pengembangan (BPP) melangsungkan Rapat Kerja (Raker) pimpinan periode 2020-2025 pada hari kedua Rabu (28/10/2020). Meski diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut berlangsung sukses.

Dalam sambutannya, Prof Nasih mengatakan, pembekalan hari kedua akan fokus untuk mendengarkan para dekan di fakultas masing-masing dalam menformulasi ide baru atau strategi dalam pengembangan universitas lima tahun kedepan. Hambatan fakultas yang selama ini ada, bisa dievaluasi dan dibenahi dengan ide baru para pimpinan baru di fakultas saat ini.

“Kita akan melihat apa saja yang akan kita benahi ke depan. Ide-ide apa saja yang perlu kita terapkan ke depan. Sehingga kita bisa bersinergi bersama dan melakukan koordinasi dengan efektif,” tutur Prof Nasih.

Suasana diskusi rencana program kerja 2020-2025. (Foto: istimewa)

Rapat program kerja ini, lanjut Prof Nasih, akan berdampak pada akreditasi, badan penjaminan mutu, akademik, kemahasiswaan, magang hingga branding universitas.

Dalam kesempatan tersebut, diskusi terbagi menjadi tiga kelompok. Yaitu, life science, social science dan health science.

“Para dekan mempresentasikan rencana strategis fakultas 5 tahun ke depan khususnya dalam menghadapi masa new normal dan diskusi akan langsung ditanggapi oleh reviewer yaitu wakil rektor,” imbuhnya.

Kedepannya, program kerja dan aktifitas baru diharapkan dapat tercapai dan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Penulis: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu