Pemberian Penghargaan Hingga Pembagian Doorprize Meriahkan HUT FKM Ke-27

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Tepat pada Rabu, (21/10/2020), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Airlangga (UNAIR) merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-27. Acara perayaan tersebut diikuti oleh berbagai kalangan di antaranya mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni dan purnatugas pensiunan FKM.

Acara perayaan HUT FKM itu sendiri dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom meeting dan melalui youtube serta dilaksanakan secara offline, dimana jumlah undangan yang hadir dibatasi untuk orang tertentu saja. Walaupun acara tersebut tidak dapat diselenggarakan seperti tahun sebelumnya, tetapi perayaan HUT FKM tahun ini tetap berlangsung meriah.

“Tidak hanya merayakan HUT FKM yang ke-27, namun juga sekaligus merayakan ulang tahun Program Studi Kesehatan Masyarakat yang ke-36 tahun,” tutur Dr. Lutfi Agus Salim., S.KM., M.Si., dalam sambutannya selaku ketua panitia.

Pelaksanaan acara terbagi ke dalam dua sesi yaitu sesi siang mulai pukul 12.00-14.30 WIB dan sesi sore mulai pukul 15.30-20.00 WIB. Pemberian penghargaan menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan pada sesi siang acara perayaan HUT FKM.

Penghargaan diberikan untuk kategori dosen berprestasi, tenaga kependidikan berprestasi, jurnal terbaik, program studi terbaik dan departemen terbaik. Pembacaan penerima penghargaan disampaikan langsung oleh Dr. Thinni Nurul Rochmah., Dra., Ec., M.Kes.

“Selamat kepada para penerima penghargaan, semoga semakin sukses ke depannya,” ucapnya.

Sebelum acara puncak dilaksanakan, berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia Dekan Cup 2020 juga turut menyemarakkan HUT FKM. Terdapat beberapa jenis perlombaan baru yang dilaksanakan tahun ini seperti lomba vlog, tik tok, dan band at home.

Sebagai hiburan, panitia mengundang Soul5ive, Incase Band dan Hidacoustic sebagai guest star dalam acara perayaan HUT FKM tersebut. Berbagai doorprize menarik diberikan untuk seluruh sivitas akademika FKM, di antaranya terdiri atas tiga helm, empat powerbank, empat modem, dua laptop, dua kulkas, sebelas sepeda dan hadiah utama dua sepeda motor. Tidak hanya mahasiswa yang beruntung mendapatkan doorprize tersebut, namun juga dari kalangan dosen dan tenaga kependidikan. (*)

Penulis: Dita Aulia Rahma

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).