Antusiasme Mahasiswa Keperawatan UNAIR Mengenal ILMIKI

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Kerja sama antara Departemen Hubungan Luar BEM Fakultas Keperawatan (FKp) dengan Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI) Bagian Wilayah 5 berhasil mengadakan kegiatan ILMIKI Goes To Campus. Kegiatan itu dilakukan secara daring melalui Zoom meeting pada Sabtu (17/10/2020).

ILMIKI Goes to Campus menjadi wadah pengenalan mengenai ILMIKI kepada mahasiswa keperawatan universitas yang ada di Indonesia. “Nama kegiatannya ILMIKI GTC atau ILMIKI Goes to Campus dan Talkshow bersama PHN & PHW ILMIKI FKp UNAIR,” ujar Azizia Kanya Fathiarachman.

Kanya selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, tahun ini merupakan tahun pertama diadakannya ILMIKI Goes To Campus untuk memperkenalkan kepada mahasiswa FKp UNAIR mengenai ILMIKI.  Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan opening, sambutan dari Ketua BEM FKp UNAIR dan Koordinator ILMIKI wilayah 5.

Kemudian, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai ILMIKI oleh perwakilan PSDM wilayah 5. Lalu, kuis berhadiah dan dilanjut talkshow bersama PHN dan PHW ILMIKI FKP UNAIR.

Antusiasme para peserta yang tinggi dapat diliat dari banyak jumlah yang mendaftar dan banyak yang bertanya seputar ILMIKI. “Harapannya semoga setelah adanya acara ILMIKI Goes To Campus UNAIR dan  talkshow bersama PHN dan PHW ILMIKI FKp UNAIR ini, temen-temen dari FKp UNAIR dapat mengambil ilmu yang bermanfaat dari para narasumber. Selain itu juga harapannya temen-temen FKp UNAIR banyak yang berminat untuk menjadi bagian dari ILMIKI, baik sebagai Pengurus Harian Nasiona (PHN) maupun sebagai Pengurus Harian Wilayah (PHW). (*)

Penulis: Umi Maghfiroton Fitri

Editor: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu