Airlangga Journalist Award 2020 Dibuka

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Universitas Airlangga kembali menyelenggarakan Airlangga Journalist Award 2020 (AJA 2020). Lomba itu merupakan ajang penghargaan kepada wartawan pendidikan Unuversitas Airlangga yang telah berkomitmen dan konsisten menyebarkan berbagai informasi tentang Universitas Airlangga. Hal itu diumumkan langsung di hadapan awak media pada Kamis (15/10/2020) di Ruang Rektor Lantai 4 Kampus C UNAIR.  

Rektor UNAIR, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA mengatakan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi UNAIR kepada rekanan media yang selama mendukung UNAIR dalam menyebarluaskan informasi. Wartawan media dapat mengirimkan karya jurnalistik berupa artikel dan atau video dengan tema “Langkah UNAIR Melawan Covid-19”.

“Kita sedang mencari cara yang bagus dan cepat dalam memberikan penghargaan dan terima kasih kami kepada para wartawan pendidikan yang senantiasa mendukung UNAIR selama ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dr. Suko Widodo Drs., M.Si selaku Ketua Pusat Informasi dan Humas UNAIR mengatakan bahwa proses penjaringan lomba akan dinilai langsung oleh Rektor UNAIR. Syarat dan ketentuannya meliputi:

  1. Mengirimkan karya jurnalistik berupa artikel atau video
  2. Panjang artikel 250-400 kata. Durasi video 1-3 menit.
  3. Satu media hanya diperbolehkan mengirimkan satu karya jurnalistik
  4. Karya dikumpulkan paling lambat 31 Oktober 2020 di email news@pih.unair.ac.id
  5. Pemenang akan diinformasikan pada tanggal 10 November 2020 (saat dies natalis ke-66 Universitas Airlangga)
Rektor UNAIR saat diwawancara oleh wartawan. (Foto: Andri Haryanto)

“Lomba ini sengaja kami buat khusus kepada wartawan pendidikan UNAIR sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kami dalam mendukung UNAIR selama ini. Semoga kita bisa tetap bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam memberikan inofrmasi baik kepada masyarakat,” tutur Suko Widodo.  

Dalam kesempatan yang sama, interaksi antara wartawan dan Rektor juga sempat menyinggung tentang perkembangan obat dan vaksin yang dilakukan oleh UNAIR.

Penulis: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu