Himpunan Mahasiswa Fisioterapi Fakultas Vokasi UNAIR Gelar Sharing Mahasiswa Berprestasi Melalui Daring

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi kegiatan Himafis melalui daring. (Foto: istimewa)

UNAIR NEWS – Himpunan Mahasiswa Fisioterapi (Himafis) Fakultas Vokasi (FV) Universitas Airlangga (UNAIR) menggelar serangkaian program kerja bertajuk ECP x Gazkar 2020 pada Sabtu (29/8/2020). Kegiatan itu berlangsung secara daring melalui Google Meet yang diakses dari rumah masing-masing undangan.

Gazkar (Gazebo Bakar) merupakan acara sharing, khususnya dari mahasiswa berprestasi atau mahasiswa yang mengikuti study outbond, pentas seni antar angkatan, dan ramah tamah. Berkolaborasi dengan English Club of Physiotherapy UNAIR (ECP), Gazkar tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kegiatan-kegiatan yang seharusnya dilakukan dengan tatap muka dan berkumpul bersama terkendala oleh pandemi COVID-19.

“Karena acaranya akan dilaksanakan online jadi akan ada banyak sekali perubahan dari acara tahun lalu. Acara hanya sebatas angkatan aktif saja. Pensi tidak diadakan, diganti games agar lebih berwarna,” kata Fiandita selaku ketua pelaksana pada Kamis (25/6/2020).

Dengan tema “Bergerak Lebih Menggapai Mimpi”, ECP x Gazkar 2020 diisi dengan acara kepemimpinan dan kreativitas dari pemateri dan peserta M2LM (Management and Leadership Learning for Millenial) yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Fisioterapi Indonesia (IMFI) pada Senin (6/7/2020) lalu.

Sebelumnya, Gazkar x ECP 2019 dihadiri oleh dua orang mahasiswa student exchange dari Avans University, Belanda. Namun, ECP x Gazkar tahun ini tidak dapat dihadiri oleh mahasiswa asing karena adanya kendala zona waktu dan beberapa pertimbangan sumber daya manusia.

Penulis: Muhammad Wildan Maarif

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu