Masih dalam Semarak Idulfitri, FKG UNAIR Adakan Halalbihalal Online

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Masih dalam Semarak Idulfitri, FKG UNAIR Adakan Halalbihalal Online. (Dok. FKG UNAIR)

UNAIR NEWS – Semarak Idul Fitri rupanya masih melekat di antara civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga. Pada hari Rabu (27/5/2020) diadakan penyelenggaraan Halal Bihalal melalui media ZOOM Meeting yang diikuti hingga 132 partisipan. Tentunya halal bihalal ini turut serta diikuti oleh Dekan, Dr. Darmawan Setijanto, drg.,M.Kes, beserta jajarannya.

Mengawali kegiatan halal bihalal tersebut, dekan memberikan gambaran seputar keadaan terkini Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga saat pandemi COVID-19 ini masih belangsung. Kemudian dilanjutkan oleh Ustadz Drs. J. Achmad Syaukanie Ong Lie Foe, S.Fil yang mengusung tema “Memanfaatkan Usia Sesuai Tuntunan Rasulullah”. Ia memberikan tausiyah yang diikuti oleh seluruh partisipan.

Hadir di antara partisipan tersebut antara lain Kepala Departemen, Ketua Program Studi, Direktur RSGM dan jajaran, alumni, dosen purna bakti, serta Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hang Tuah Surabaya. Tampak pula tenaga kependidikan beserta perwakilan mahasiswa dari BEM FKG Unair mengikuti halal bihalal tersebut.

Salah satu peserta halal bihalal Dr. Anis Irmawati, drg., M.Kes memberikan kesannya dalam mengikuti halal bihalal online tersebut.

Alhamdulillah, senang bisa bertemu dengan teman-teman, senior, tendik, dan juga alumni. Meskipun pelaksanaannya secara virtual, namun bisa melepas kangen dengan semua. Acara juga terkemas rapi dan lancar. Terima kasih Bapak Dekan dan tim USI yang telah mewujudkan acara ini,” ucapnya. (*)

Penulis: Humas FKG UNAIR

Editor: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).