BNI-UNAIR Salurkan 1.000 Sembako untuk Panti Asuhan dan Masyarakat yang Membutuhkan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ketua Dharma Wanita UNAIR (kanan) secara seremoni menerima sebanyak 1.000 paket sembako dari BNI. (Foto: M Alif Fauzan)

UNAIR NEWS – Di tengan pandemi Covid-19, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melanjutkan kerja sama dengan Universitas Airlangga. Kerja sama tersebut dalam bentuk pemberian 1.000 paket sembako.

Penyaluran bantuan sembako secara simbolis dilaksanakan di Ruang Balairua Kantor Manajemen UNAIR, Kamis (14/5/2020). Rangkaian seremonial tersebut dihadiri Rektor UNAIR Prof Moh Nasih beserta jajaran, dan Head of Region BNI Wilayah Surabaya Muhammad Gunawan Putra beserta jajaran. Rangkaian seremoni juga dilakukan melalui video conference yang dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto dari Jakarta.

“Bantuan 1.000 paket sembako tersebut kami distribusikan ke beberapa panti asuhan serta orang-orang yang membutuhkan di lingkungan kampus,” ujar Prof. Nasih.

“Kerja sama yang lain berpotensi untuk kita lanjutkan, tentu sesuai dengan visi misi kita masing-masing. Mudah-mudahan kerja sama kita ke depan semakin baik dan semakin berkembang,” tambahnya.

Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi yang sudah dilaksanakan. Sebelumnya, BNI memberikan bantuan bagi keselamatan para tenaga medis yang berada di garda depan Rumah Sakit Universitas Airlangga (RSUA).

Sebelumnya BNI mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri untuk Rumah Sakit UNAIR berupa Baju APD dan Masker KN95. Bantuan yang diberikan merupakan wujud bentuk kepedulian bersama antara BNI dengan institusi pendidikan, khususnya rumah sakit rujukan Covid-19.

“Semoga kedatangan kami selalu bisa menjalin kerja sama, baik yang sifatnya secara keuangan, maupun secara sosial dan kemasyarakatan,” ucap Muhammad Gunawan Putra.

Selain paket sembako, kerja sama lain dalam bentuk pengelolaan kartu pegawai, penyaluran fasilitas kredit, serta penyediaan kendaraan operasional kampus. (*)

Penulis: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu