Jumpa Perdana, Kesan Pesan dan Harapan Pengurus Garuda Sakti UNAIR Banyuwangi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Foto bersama seluruh pengurus GS PSDKU UNAIR Banyuwangi 2020. (Foto: Rusdi Abdat)

UNAIR NEWS – Selepas pengumuman hasil Open Recruitment (oprec) staff baru, Garuda Sakti (GS) PSDKU Universitas Airlangga (UNAIR) Banyuwangi mengadakan meet up sekaligus sesi Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Koordinator GS periode 2019 Alvin Avia kepada koordinator garuda sakti 2020 Arum Pratiwi pada sabtu (14/12).

Eqia Arum Azzahro selaku kepala divisi PSDM menyatakan bahwa meet up itu merupakan agenda dari Divisi PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa) GS. Dengan hal itu, jelasnya, diharapkan  menjadi ajang para pengurus baru untuk lebih mengenal organisasi yang akan menjadi rumah mereka selam 4 tahun ke depan.

“Harapan setelah adanya meet up ini, pengurus baru bisa mengenal pengurus lama dan bisa lebih mengakrabkan semua pengurus GS,” ujarnya.

Selain itu, tambah Eqia, dengan kegiatan itu pengurus baru dan lama bisa mengetahui program kerja dari tiap divisi beserta evaluasinya sehingga memiliki gambaran untuk perbaikan GS kedepanya. Sementara itu, Arum Pratiwi selaku koordinator GS yang baru berharap untuk pengurus yang baru semoga bisa lebih berpartisiasi aktif di GS dan meningkatkan prestasi mereka sehingga bisa menjadi contoh untuk mahasiswa PSDKU.

“Saya harap bisa amanah terhadap tanggung jawab baru yang saya emban untuk mengkoordinir GS UNAIR Banyuwangi supaya lebih optimal, serta buat pengurus baru saya berharap kalian mampu berpartisipasi aktif di GS seperti komitmen kalian sewaktu Oprec kemarin,” jelas Arum saat ditemui UNAIR NEWS pada Sabtu (14/12).

Sementara itu, Febri Kurniawan, staff baru dari divisi Medinfo merasa senang bisa bergabung di keluarga Garuda Sakti berharap ke dapan bisa berkontribusi untuk membuat GS menjadi lebih baik lagi.

“Saya senang sekali bisa bergabung di GS semoga saya bisa berproses disini, bisa membuat GS lebih baik lagi sehingga mampu menciptakan iklim mahasiswa PSDKU yang lebih aktif berprestasi,” Ujar Febri.

Sesaat sebelum sertijab Alvin Avia atau yang akrab disapa Alvina berpesan dalam sambutanya supaya pengurus GS 2020 bisa lebih akrab, lebih harmonis dan lebih aktif lagi dan mampu mencapai target yang belum Alvina capai dalam kepengurusanya.

“Semoga buat pengurus GS 2020 bisa lebih akrab, kekleuargaanya ditingkatkan, bisa mencapai target yang belum bisa saya capai dan lebih aktif berprestasi supaya mampu menjadi contoh untuk mahasiswa PSDKU UNAIR lainya,” tutup Alvina.(*)

Penulis : Ivan Syahrial Abidin

Editor : Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu