Eratkan Kepengurusan Lewat Welcome Party B-PHA 2020

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Foto Bersama Setelah Kegiatan. (Foto: Arsip B-PHA)

UNAIR NEWS – Rangkaian panjang proses penerimaan pengurus baru telah dilalui. Perlu forum pengenalan dan mempereat hubungan antar anggota. Tak perlu kegiatan rumit dan megah, cukup kegiatan sederhana namun bermakna. Begitulah kiranya gambaran kegiatan Welcome Party (Welpar) B-PHA 2020.

Welpar B-PHA 2020 adalah sebuah penyambutan dan pertemuan pertama pengurus B-PHA Periode 2020 Kabinet Serasi. Kegiatan tersebut sukses digelar pada Sabtu (14/12/19), bertempat di Ruang UKTK Kampus Giri PSDKU Universitas Airlangga di Banyuwangi. Diawali dengan membaca surah Yaasin bersama, kegiatan tersebut semakin bermakna. Tak hanya pengurus B-PHA 2020 saja yang hadir dalam kegiatan itu, tetapi pengurus B-PHA 2019 pun turut hadir memeriahkan.

Saat ditemui UNAIR NEWS pada Minggu (15/12/10), Sherina Safitri Sri Anjani, selaku wakil ketua B-PHA 2020 mengatakan bahwa ada beberapa hal yang menarik dalam pelaksanaan kegiatannya, yaitu mempertemukan pengurus B-PHA periode 2019 dengan pengurus B-PHA 2020. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bermaksud agar mereka dapat sharing ilmu dan pengalamannya untuk menjadi pembelajaran serta evaluasi B-PHA kedepannya sekaligus memberi support untuk pengurus selanjutnya.

“Selain ajang sharing, dalam welpar juga terdapat games bernama Peluk Aku sebagai ajang saling kenalan dan seru-seruan untuk mendekatkan peserta welpar dan mempererat hubungann sesama,” ungkapnya.

Sebelum kegiatan ditutup, terdapat sesi testimoni dari peserta atas terlaksananya kegiatan itu. Ia mengungkapkan perasaan senang, punya dan kenal keluarga B-PHA serta senang bisa sharing dengan pengurus lama.

“Pertama saya ucapkan selamat datang dan salam kenal untuk pengurus B-PHA 2020. Senang bisa kenal dengan kalian. Gamesnya juga asyik bisa merekatkan. Senang juga atas kehadiran pengurus lama, terimkasih atas sharing dan petuahnya,” ungkap Ulfa, salah satu peserta sekaligus pengurus B-PHA 2020 dalam testimoninya.

Setelah diadakannya kegiatan tersebut, Sherina berharap pengurus B-PHA 2020 dapat menumbuhkan kekompakan dan semangat awal untuk membawa B-PHA UNAIR menjadi lebih baik kedepannya. (*)

Penulis : Rista Novianti
Editor   : Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu