Sal Priadi dan Bazar Musik Tutup Rangkaian Akbar PSYCHOFEST 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
SAL Priadi saat membawakan lagu andalannya berjudul Ikat Aku di Tulang Belikatmu pada acara PSYCHOFEST 2019. (Foto: Istimewa)
SAL Priadi saat membawakan lagu andalannya berjudul Ikat Aku di Tulang Belikatmu pada acara PSYCHOFEST 2019. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Airlangga secara resmi menutup rangkaian acara Psychology Festival (PSYCHOFEST) tahun 2019 pada Jumat (29/11/2019). Acara seni dan bazar ekonomi yang digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya tersebut menjadi gelaran pamungkas rangkaian event BEM Psikologi UNAIR yang telah dimulai pada Agustus lalu.

Acara tersebut dibuka oleh serangkaian band lokal seperti Overjoy, Redwine, Electric Bird, dan MMIH yang masing-masing membawakan lagu-lagu andalannya. Pada acara puncak, Sal Priadi datang sebagai pengisi utama lewat lagu-lagunya yang telah akrab di telinga penonton. Sal Priadi sendiri berhasil memukau penonton dengan lagu andalannya seperti Amin Paling Serius, Ikat Aku di Tulang Belikatmu, Kultusan, dan lain sebagainya.

Melalui irama dan pembawaan yang puitis dalam membawakan lagu, Sal Priadi berhasil menarik animo berbagai kalangan untuk hadir, khususnya para mahasiswa. “Acara ini menjadi hiburan yang spesial bagi kami di tengah menunggu detik-detik ujian yang datang beberapa minggu lagi,” ungkap Eka, salah seorang penonton.

Selain penampilan musik dari sederet band dan artis ibukota yang dapat disaksikan secara gratis, panitia menyediakan stand-stand yang berisi berbagai produk pakaian, makanan, maupun aksesoris yang dapat dinikmati oleh para penonton.  Ardif, selaku penanggung jawab acara mengungkapkan bahwa PSYCHOFEST 2019 memiliki andil penting dalam branding institusi Fakultas Psikologi UNAIR.

“Total ada tujuh ribu lima ratus partisipan dari berbagai kalangan yang memeriahkan rangkaian acara PSYCHOFEST selama enam bulan ini. Semuanya dilakukan untuk membangun nama baik dan mengenalkan Psikologi UNAIR kepada pihak luar,” ungkapnya.

PSYCHOFEST sendiri merupakan festival seni, akademis, hingga non-akademis yang melibatkan berbagai segmentasi dan kalangan seperti pelajar, mahasiswa, komunitas, masyarakat, hingga sivitas akademika UNAIR. Beberapa acara utamanya adalah konferensi, Psychology Film Festival, Open Psychology, Basketball Competition, Debat Nasional, hingga yang terakhir adalah Bazar Musik.

Mengangkat tema Make a Better Place, For a Better Future, BEM Psikologi UNAIR berkomitmen untuk menjadi wadah bagi peserta, penonton, maupun panitia untuk belajar dan mengisi masa depan dengan berbagai kegiatan positif yang membangun. (*)

Penulis: Intang Arifia

Editor: Feri Fenoria

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu