Semarak GOWES 65 Tahun UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
SIAP Berangkat. Peserta GOWES saat dilepas dari Garis Start. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Kegiatan GOWES dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-65 UNAIR telah dilaksanakan pada Minggu pagi (10/11/2019). Titik start dalam GOWES tersebut berada di halaman Airlangga Convention Center (ACC) yang diberangkatkan langsung oleh Wakil Rektor II Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin dan Dekan Fakultas Keperawatan UNAIR Prof. Nursalam, M.Nurs (Hons).

Peserta dari GOWES terdiri dari perwakilan setiap fakultas, dosen, dan masyarakat umum dari berbagai usia, mulai anak-anak sampai orang dewasa. Para peserta GOWES diberi kupon yang dapat ditukar dengan snack pagi, makan siang, dan doorprize. 

Pada saat keberangkatan, perwakilan setiap fakultas berada pada barisan depan kemudian disusul dengan masyarakat umum. Rute GOWES tersebut melewati Jl. Dr. Ir. H. Soekarno – Jl. Raya Kertajaya Indah – Jl. Manyar Kertoarjo – Jl. Kertajaya – Jl. Sulawesi – Jl. Raya Gubeng – Jl. Bali Biliton – Jl. Sulawesi – Jl. Kertajaya – Jl. Manyar Kertoarjo – Jl. Kertajaya Indah – Jl. Dr. Ir. H. Soekarno – Danau Kampus C UNAIR. 

Dalam GOWES ini, terdapat beberapa titik untuk pembagian air mineral, dan pengumpulan kupon doorprize.  GOWES yang dilaksanakan setelah upacara Hari Pahlawan dan bebarengan dengan tasyakuran Dies natalis UNAIR ke-65 ini dilaksanakan dengan penuh antusiasme dari dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum.

“Saya sangat senang mengikuti acara GOWES ini, karena selain meningkatkan kebugaran tubuh, kegiatan ini dapat dijadikan refreshing di akhir pekan,” ucap Suliyono selaku peserta GOWES.

Setelah peserta GOWES sampai di Danau Kampus C UNAIR, mereka menukar kupon dengan makan siang sembari menunggu nomor panggilan untuk mengambil doorprize. Acara tersebut juga dihibur dengan penampilan dari Band Acoustic. Selain GOWES dan Doorprize, juga terdapat bazar disekitar Danau kampus C UNAIR.

Kemudian, saat pembagian doorprize hadiah utama, Rektor UNAIR Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA. dan Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Prof. Nursalam, M.Nurs (Hons) turut hadir dalam pembagian doorprize tersebut.

“Saya berharap, doorprize ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena misi kita adalah dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,” ucap Prof. Nasih.

Penulis: Adelya Salsabila Putri

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu