Kegiatan Jalan Sehat dan Senam Meriahkan Acara Dies Natalis UNAIR ke-65

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
PROF. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA membuka kegiatan jalan sehat pada Sabtu (09/11/2019) di depan Kantor Manajemen UNAIR Kampus C. (Foto: Anugrah Visar Rahman)

UNAIR NEWS – Rangkain Dies Natalis Ke-65 Universitas Airlangga (UNAIR) kembali hadir dengan menggelar kegiatan senam pagi, jalan sehat dan bazar untuk memeriahkan acara tersebut. Kegiatan itu berlangsung sangat meriah dengan dihadiri oleh kalangan sivitas akademika UNAIR yang terdiri dari rektor, pimpinan, dosen, mahasiswa, hingga tenaga kependidikan maupun masyarakat umum di sekitar kampus.

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama yang dilaksanakan di depan Kantor Manajemen UNAIR Kampus C, pada Sabtu (9/11/2019). Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat yang diberangkatkan langsung oleh Rektor UNAIR Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA.

“Harapannya UNAIR dengan mengadakan acara seperti ini kami bisa dekat dengan masyarakat. Bagaimanapun kita harus berada ditengah bersama masyarakat dan terus berkembang untuk meningkatkan kualitas kehidupan bermasyarakat,” ungkap Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA.

Mulyono S.K.M., M.Kes. selaku Kepala Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) UNAIR mengungkapkan, kami sudah melakukan koordinasi persiapan dengan panitia Dies Natalis yang ke-65 UNAIR untuk membahas setiap rundown acara yang akan dilaksanakan, hingga memperhatikan cara pengamanan disetiap tempat agar masyarakat dapat merasa aman.

“Saya berharap masyarakat dapat menikmati karena selain ada banyak kegiatan yang bisa diikuti juga ada panen raya sehingga masyarakat dapat mendapatkan ikan secara gratis, sehingga UNAIR ikut senang dan masyarakat juga ikut senang,” pungkasnya.

Selain kegiatan senam pagi dan jalan sehat, UNAIR juga mengadakan cek pemeriksaan kesehatan gratis, panen raya ikan yang ada di danau kampus C UNAIR, serta donor darah dan diakhir acara akan ada pembagian doorprize.

Hanya dengan menunjukkan kupon yang telah dibagikan saat registrasi, pengunjung dapat mendapatkan makanan dan satu bungkus ikan selepas acara jalan sehat. Usai sarapan pagi, peserta dihibur dengan berbagai penampilan band sembari menunggu undian berhadiah. Sabtu Ceria yang begitu menyenangkan bukan. Selamat Merayakan Dies Natalis 65 Tahun UNAIR. (*)

Penulis: Anugrah Visar Rahman

Editor: Feri Fenoria Rifa’i

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu