Stovit Award 2019 Kembali Berikan Apresiasi bagi Sivitas Berprestasi FKG UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
PENGHARGAAN untuk sivitas akademika FKG UNAIR dalam Stovit Award. (Foto: Istimewa)
PENGHARGAAN untuk sivitas akademika FKG UNAIR dalam Stovit Award. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Airlangga (UNAIR) kembali menggelar Stovit Award yang kali keempat sejak penyelenggarannya pada 2016. Acara tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada sivitas akademika FKG UNAIR yang dilaksanakan di Halaman Tengah FKG UNAIR pada Sabtu (19/10/2019).

Acara itu dilaksanakan mulai pukul 16.00 sampai dengan 22.30 dan dihadiri kurang lebih 300 tamu yang berasal dari mahasiswa, dosen, tenaga pendidik, serta alumni. Dekan FKG UNAIR, Dr. R. Darmawan Setijanto drg., M.Kes., yang membuka langsung pergelaran itu.

Stovit Award merupakan sebuah acara awarding yang digelar atas kerja sama BEM FKG UNAIR 2019 bersama dengan Dekanat. Khususnya untuk memberikan apresiasi bagi sivitas akademika yang berprestasi dan mengharumkan nama FKG UNAIR. Selain acara awarding, berbagai penampilan digelar seperti Modern Dance, Flashmob, Stovit Music Project, Lomba Menghias Makanan, dan materi motivasi dari mantan Rektor ITS, Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA, turut memeriahkan acara.

Cahyono Pulunggono selaku perwakilan BEM FKG UNAIR dari Departemen Kesejahteraan Mahasiswa menyampaikan acara Stovit Award bisa menjadi sarana temu kangen. Mulai mahasiswa, alumni, hingga para dosen yang masih aktif sampai yang sudah purna tugas.

“Ada beberapa inovasi baru di dalam acara Stovit Award 2019, seperti lomba menghias makanan yang pesertanya berasal dari 13 departemen yang ada di FKG UNAIR dan momen yang dinanti para tamu undangan, yakni penyampaian materi dari Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DEA ,” imbuhnya.

Selanjutnya, Raihan Liandro salah seorang panitia Stovit Award 2019 berharap acara tersebut dapat berkembang pada setiap tahunnya. Sebab, tahun ini kali pertama peran mahasiswa lebih banyak dilibatkan dalam pembuatan acara.

”Semoga tahun depan bisa menambah jumlah panitianya sehingga acara dapat dilaksanakan lebih meriah lagi,” ujarnya.  (*)

Penulis: Anugrah Visar Rahman

Editor: Feri Fenoria Rifa’i

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu