Rekatkan Silaturahmi, PGA Kembali Adakan Turnamen

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Para golfers saat melakukan sesi foto bersama. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Guna mempererat tali silaturahmi, Perkumpulan Golf Airlangga atau PGA kembali langsungkan turnamen. Acara yang dilangsungkan di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu (13/10) itu, diikuti oleh para golfers alumni Universitas Airlangga dan para stakeholders.

Secara terpisah, Rektor UNAIR Prof. Nasih memberikan tanggapan mengenai ajang yang juga sukses digelar pada tahun lalu tersebut. Menurutnya, turnamen seperti itu dinilai dapat mendongkrak semangat dan memacu tekad para golfers untuk menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing.

”Selain itu, kegiatan tersebut juga bisa mengangkat reputasi alumni dan almamater serta menghimpun energi positif untuk kemajuan bangsa dan almamater tercinta,” ungkapnya. “Kami sungguh sangat berharap partisipasi semua pihak, khususnya para pecinta golf serta institusinya, untuk terus mensukseskan turnamen semacam ini untuk tahun-tahun berikutanya,” imbuh Prof. Nasih.

Tidak hanya itu, Prof. Nasih juga mengungkapkan bahwa kegiatan seperti itu, juga mampu mengangkat reputasi dan mempererat jejaring kerja sama antara pemain yang memiliki peran masing-masing. Untuk itu, pihaknya berharap bahwa nantinya para golfers alumni Universitas Airlangga dapat menjalin hubungan baik dengan para stakeholders.

“Atas  nama  pimpinan  Universitas  Airlangga,  kami  menyambut  baik  dan  mengapresiasi  kegiatan yang dilakukan oleh Perkumpulan Golf  Airlangga (PGA). Hal ini, dimaksudkan agara PGA terus bisa  mewadahi dan  memfasilitasi  para pecinta olahraga golf. Terutama dari lingkungan Alumni Universitas Airlangga sehingga terjalin persahabatan dan persaudaraan yang erat dan positif di antara mereka,” pungkasnya.

Penulis: Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).