D3 Manajemen Pemasaran UNAIR Gelar AIMMEX 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
2. PENAMPILAN Kiarakelana yang mengisi kemeriahan acara AIMMEX 2019. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Guna memperingati puncak serangkaian dies natalis prodi, Himpunan Mahasiswa (HIMA) D3 Manajemen Pemasaran Fakultas Vokasi (FV) Universitas Airlangga (UNAIR) menggelar Airlangga Marketing Manajemen Expo (AIMMEX) pada Sabtu (14/9/2019). Bertempat di Halaman Airlangga Convention Center (ACC) acara itu berlangsung dengan meriah.

Kemeriahan itu diwujudkan dengan pemberian penghargaan (award) dan penampilan dua band indie dari Jawa Timur, yaitu Heavy Monster dan Kiarakelana. Penghargaan yang diberikan terdiri dari dua kategori. Kategori band dan National Student Competition (NSC).

Pemberian penghargaan diawali dengan pemenang kategori NSC yang membawa Manado Independent School menjadi juara pertama. Sedangkan juara kedua diraih SMAN 1 Kendari dan juara ketiga diraih SMAN 1 Lamongan. Pada kategori band competition, juara pertama diraih oleh Reinaisance Band. Untuk juara kedua diperoleh SMA 2 Surabaya dan juara ketiga diraih oleh GC Band.

Pada puncak acara, penampilan Kiarakelana menjadi yang ditunggu-tunggu oleh kaum perempuan. Perlu diketahui bahwa salah satu personil, Noekie Pratama Putra (drummer) adalah alumnus D3 Manajemen Pemasaran UNAIR.

Penampilan Heavy Monster menjadi penutup acara AIMMEX malam itu. Band beraliran Ska asal Surabaya tersebut dalam penampilannya membawakan delapan lagu. Penonton pun ikut bergoyang menikmati alunan musik Ska yang dibawakan oleh Heavy Monster.

Lintang Scotya Daru selaku Ketua Pelaksana AIMMEX mengungkapkan, serangkaian acara puncak dies natalis prodi sudah berjalan dengan sukses. Ia berharap acara itu bisa menjadi ajang kekompakan para teman-teman mahasiswa dan para alumni.

“Acara kali ini sudah cukup sukses dan saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami dalam menyukseskan acara,” tuturnya.

Sementara Ketua HIMA D3 Manajemen Pemasaran Abdul Kodir sangat senang dengan keberhasilan puncak acara AIMMEX. Ia mengapresiasai kerja keras yang dilakukan oleh panitia yang telah mendedikasikan tenaga dan pikiran untuk kesuksesan AIMMEX.

“Ucapan kagum dari beberapa pihak seperti alumni, para tenant, dan pihak lain membuat kesan yang baik untuk acara kedepannya,” ucapnya.(*)

Penulis : Aditya Novrian

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).