Sehat Bareng Sivitas FEB UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Rektor UNAIR Prof. Dr. Mohammad Nasih saat mengikuti senam pagi dalam rangka Dies Natalis FEB di depan Kantor Manajemen UNAIR kampus C (25/8/19). (Dok. Aditya Novrian)

UNAIR NEWS – Rangkaian Dies Natalis Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (UNAIR) ke-58 kali ini berlajut dengan kegiatan senam pagi dan jalan sehat. Senam pagi dan jalan sehat yang dilaksanakan di depan kantor Menejemen UNAIR Kampus C tersebut dihadiri Rektor UNAIR Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA beserta jajaran dan Dekan FEB Prof. Dr. Dian Agustia, S.E., M.Si., Ak.

Tidak hanya sivitas akademika UNAIR, kegiatan senam pagi dan jalan sehat tersebut diikuti oleh alumni FEB UNAIR dan masyarakat sekitar kampus C yang biasa berolahraga di sekitar danau pada Minggu (25/8/19).

Oky Trivan Subandriyo salah satu alumni FEB mengungkapkan bahwa acara senam pagi dan jalan sehat yang diselenggarakan FEB kali ini sangat menarik. Sebab, tidak hanya kegiatan olahraga, namun juga seminar dan reuni akbar.

“Di sini saya mengikuti rangkaian acara ulang tahun FEB sangat rame dan seru. Sukses terus untuk FEB,” ungkap Oky, alumni Manajemen angkatan 2014.

Pada sambutan yang diberikan, Prof Dian mengatakan bahwa kegiatan Dies Natalis yang dilakukan FEB merupakan salah satu upaya yg dilakukan untuk mendukung program UNAIR menuju 500 World Class University (WCU).

Rektor UNAIR Prof. Dr. Mohammad Nasih dan Dekan FEB Prof. Dr. Dian Agustia saat membuka acara jalan sehat di depan Kantor Manajemen UNAIR kampus C (25/8/19). (Dok. Aditya Novrian)

“Pada Dies Natalis ke-58 ini, semoga kita lebih semangat bekerja bersama-sama untuk mencapai visi dari UNAIR yaitu menjadi 500 kampus besar dunia,” ucap Prof Dian.

Dalam kegiatan yang sama, Rektor UNAIR Prof Nasih menuturkan bahwa FEB merupakan kontributor utama bagi kemajuan dan perkembangan UNAIR menuju 500 WCU. “FEB adalah kontributor utama bagi kemajuan dan perkembangan UNAIR tercinta,” ucapnya.

Pada Dies Natalis kali ini, Prof Nasih mengutarakan harapannya agar FEB mampu mendorong UNAIR menjadi semakin lebih baik dan berkembang. “Kami berharap agar UNAIR juga akan maju dan berkembang berkat dukungan yang lebih besar dari FEB,” tambah Prof Nasih yang merupakan alumnus Akuntansi. (*)

Penulis : Faisal Dika Utama

Editor   : Binti Q Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu