FEB UNAIR Rangkul Alumni Guna Bersaing di Kancah Internasional

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Sambutan Dekan FEB UNAIR Prof. Dr. Dian Agustia Dalam acara Reuni Akbar dan FEB UNAIR Awards 2019 di The Square Ballroom ICBC lantai 3 (24/8/19). (Dok. Aditya Novrian)

UNAIR NEWS – Peringati Dies Natalis ke-58 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (UNAIR) merangkul alumni dalam acara bertajuk Reuni Akbar dan FEB UNAIR Awards 2019. Acara bertempat di The Square Ballroom ICBC lantai 3 (24/8/19) itu dihadiri jajaran dekan, dosen, dan tenaga pendidik serta mahasiswa internasional.

Acara dibuka dengan persembahan tari Gandrung dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Kesenian Tari dan Karawitan (UKTK). Secara langsung, dekan FEB UNAIR Prof. Dr. Dian Agustia, S.E., M.Si., Ak. membuka acara.

Dalam sambutannya, Prof Dian mengungkapkan Dies Natalis merupakan momentum untuk menguatkan sinergi antara alumni dan mahasiswa yang masih aktif. Hal itu sekaligus untuk menyongsong akreditasi internasional yang akan dilakukan FEB, sehingga meningkatkan reputasi FEB di kancah internasional.

“Bulan depan, FEB akan menyongsong akreditasi internasional. Alumni merupakan salah satu steakholder yang dapat membawa pengaruh besar bagi perkembangan FEB di masa yang akan datang, utamanya di kancah Internasional,” ungkap Prof Dian.

Selain itu, salah satu mahasiswa internasional yang mengikuti perkuliahan di FEB mengungkapkan bahwa iklim belajar mengajar di UNAIR dan FEB sangat baik. Sebab, orang-orang dan  mahasiswa sangat ramah bagi mahasiswa asing.

The people and all student are very friendly, so really no problem with the people,” ungkap Kabiru Hannafi Ibrahim, mahasiswa S3 FEB asal Nigeria.

Rizky Supriadi, S.E., Ak., MBA selaku ketua pelaksana mengungkapkan tujuan dari kegiatan Reuni Akbar dan FEB UNAIR Awards 2019 adalah untuk menarik kembali para alumni kembali ke kampus. Selain itu, juga memberikan apresiasi bagi alumni berprestasi yang membawa pengaruh bagi perkembangan berbagai sektor di Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menarik kembali alumni serta awarding kepada alumni dan steakholder FEB UNAIR yang memberikan dampak positif di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Penulis : Faisal Dika Utama

Editor   : Binti Q Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu