Dies Natalis ke-58, FEB UNAIR Beri Anugerah Sivitas dan Alumni Berprestasi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Dekan FEB UNAIR Prof. Dr. Dian Agustia,S.E.,M.Si.,Ak (kanan) memberikan penghargaan kepada Prof. Drs Budiman Christiananta, MA., PhD (kiri) pada Reuni Akbar dan FEB UNAIR Awards 2019 (24/8/19). (Dok : Aditya Novrian)

UNAIR NEWS – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga (UNAIR) memperingati Dies Natalis ke-58 FEB dengan Reuni Akbar dan FEB UNAIR Awards 2019. Bertempat di The Square Ballroom ICBC lantai 3 Surabaya, acara tersebut dihadiri alumni FEB dari lintas angkatan, mulai angkatan 64, angkatan termuda, hingga mahasiswa yang masih aktif serta para pimpinan sponsor dari beberapa perusahaan.

Pada acara tersebut FEB UNAIR memberikan apresiasi kepada para alumni dan mahasiswa aktif yang memberikan dampak luar biasa bagi indonesia. Terdapat beberapa kategori yang dipilih, yaitu dosen dan tenaga pendidik, mahasiswa berprestasi, sports and art excellence, serta enterprenur. Kategori tersebut diberikan bagi sivitas akademika yang masih aktif (24/8/19).

Sivitas akademika yang berhasil meraih penghargaan adalah Iman Harimawan sebagai dosen berprestasi dan Sujarwanto sebagai tenaga pendidik berprestasi. Untuk kategori mahasiswa berprestasi didapat oleh Mochamad Bahrul Ulum Fanani serta kategori sports and art excellence dan enterprenur award diraih Vincentius M. D. dan Loebby Adama Nugraha.

Rizky Supriadi,S.E.,Ak.,MBA mengungkapkan, penghargaan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian FEB UNAIR kepada sivitas akademika yang memberikan dampak besar bagi FEB.

“Apresisasi dari FEB bagi para alumni dan sivitas akademika yang aktif membangun Indonesia di berbagai sektor diberikan dalam bentuk awarding,” ungkap Rizky selaku ketua pelaksana kegiatan.

Acara yang tersebut bertambah meriah saat Guest Star Yuni Shara membawakan beberapa tembang andalan dan bernyanyi bersama dengan peserta dan tamu undangan. Selain nominasi bagi sivitas akademika aktif, penghargaan yang diberikan juga mengikutsertakan alumni FEB di berbagai kategori. Salah satu kategori adalah lifetime achievement yang berhasil diraih oleh Prof. Drs Budiman Christiananta, MA., Ph.D yang telah lama mengabdi untuk FEB.

Penampilan Yuni Shara dalam acara Reuni Akbar dan FEB UNAIR Awards 2019 di The Square Ballroom ICBC lantai 3 Surabaya (24/8/19). (Dok: Aditya Novrian)

Dekan FEB UNAIR Prof. Dr. Dian Agustia, S.E., M.Si., Ak mengatakan bahwa acara FEB UNAIR Awards 2019 merupakan jembatan antara mahasiswa aktif dan alumni untuk bekerjasama memajukan UNAIR melalui FEB menuju 500 World Class University (WCU).

“Kita paham bahwa universitas dan fakultas akan selalu bersinergi dengan alumninya, sehingga akan ada ikatan antara alumni dan mahasiswa aktif dan kemudian terjadi sinergi positif untuk bersama membangun FEB dan UNAIR menuju 500 WCU,” pungkas Prof Dian. (*)

Penulis : Faisal Dika Utama

Editor   : Binti Q Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).