“PIMNAS 32” UNAIR Targetkan Bawa Pulang Piala Adikarta

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Kontingen PIMNAS 32 UNAIR usai dilepas oleh jajaran pimpinan. (Foto: Wildan Suyuti)

UNAIR NEWS – Jumlah peserta meningkat hingga dua kali lipat, UNAIR optimis rebut juara umum di PIMNAS 32 Bali. Bertempat di Kantor Manajemen kampus C UNAIR, kontingen PIMNAS UNAIR dilepas oleh Wakil Rektor 1 pada Jumat (23/8/2019). Secara simbolik pelepasan itu dilakukan dengan penyerahan bendera UNAIR dari Wakil Rektor 1 Prof. Djoko Santoso, dr., Ph.D. Sp.PD.KGH. FINASIM kepada Direktur Kemahasiswaan Dr. M. Hadi Subhan, S.H., M.H, CN. Perlu diketahui, kegiatan bergengsi tersebut rencananya akan digelar pada 27-31 Agustus 2019 di Universitas Udayana Bali.

Dr. M Hadi Subhan, S.H., M.H, CN selaku Direktur Kemahasiswaan mengatakan bahwa pada pimnas kali ini, UNAIR lebih percaya diri karena tim yang lolos jumlahnya naik dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Seluruh pimpinan di UNAIR dan sivitas akademik juga mendukung penuh kontingen UNAIR agar dapat membawa pulang piala Adikarta.

“Kami menargetkan juara satu pada PIMNAS 32 ini karena tim kami meningkat 100% lebih dari tahun 2018. Disamping itu UNAIR memiliki catatan unik meskipun berada di urutan ke 10 dari 10 besar, kami cukup ditakuti Kontingen lain karena performa kami selalu totalitas,” ujarnya.

Sementara itu Prof. Djoko Santoso dr.,Ph.D.,Sp.PD.KGH.FINASIM mengatakan bahwa kontingen PIMNAS UNAIR ini membawa simbol bendera Airlangga. Maka dari itu berikanlah kemampuan terbaik untuk almamater. Ia berharap kepada kontingen untuk tidak pernah gentar saat bertanding. Maju dan bertandinglah sebagai Ksatria Airlangga yang hebat dan bawalah pulang piala Adikarta.

“Sebelum bertanding selalu berdoa dan mohon ampunan supaya Allah memberikan hasil yang baik pada kalian. Selain itu niatkanlah perjuangan kalian ini dengan ikhlas dan selalu tawadhu. Pesan saya untuk kalian supaya selalu eling lan waspodo. Semoga Allah merestui dan memberikan hasil yang terbaik untuk UNAIR,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Wildan Suyuti

Editor: Khefti Almawalia             

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Berita Terkini

Laman Facebook

Artikel Populer
Close Menu