BETA Visit Lakukan Kunjungan ke UKKM FAPERTA UNEJ

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Beta Visit
PARA peserta BEVIT 2019 dan seluruh anggota UKKM FAPERTA UNEJ berfoto bersama di ruang seminar Fakultas Pertanian UNEJ pada Kamis (18/7/2019). (Foto: Dokumentasi Panitia)

UNAIR NEWS  – BETA FST Universitas Airlangga adakan kunjungan ke Unit Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Negeri Jember dalam rangka menjalankan proker BEVIT (Beta Visit) 2019 pada Kamis siang, 18 Juli 2019. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Seminar  Fakultas Pertanian dan disambut oleh Dekan Fakultas Pertanian Ir. Sigit Soeparjono M.S., Ph.D., dan Dosen Pembina UKKM FAPERTA UNEJ Dr. Ir. Moh. Hoesain, M.P juga dihadiri oleh seluruh anggota UKKM FAPERTA UNEJ dan perwakilan BEM Fakultas Pertanian.

Kegiatan study banding tersebut diawali dengan sambutan Ketua UKKM FAPERTA UNEJ Muhammad Burhanudin Zamzam yang kemudian dilanjut dengan sambutan Dekan Fakultas Pertanian UNEJ.

“Saya sangat senang sekali mendapatkan kunjungan dari mahasiswa Universitas Airlangga, apalagi kunjungan ini bertujuan untuk saling berbagi ilmu mengenai dunia kewirausahaan, mengingat UKKM FAPERTA UNEJ ini juga sudah berhasil membuat para anggotanya sukses dalam berwirausaha,” ujarnya.

Setelah sambutan sambutan, acara selanjutnya adalah pemaparan struktur organisasi juga program kerja dari BETA FST UNAIR dan UKKM FAPERTA UNEJ oleh masing masing ketua. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab dari anggota UKKM FAPERTA UNEJ maupun peserta BEVIT 2019.

Kegiatan ini berlangsung dengan kondusif, antusiasme peserta untuk tahu lebih jauh mengenai BETA FST UNAIR ataupun UKKM FAPERTA UNEJ sangat tinggi. Disinilah mereka saling berbagi pengalaman yang  dirasa mungkin bisa dijadikan referensi untuk lebih mengembangkan organisasi masing masing.  Kegiatan study banding diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata oleh ketua UKKM FAPERTA UNEJ  kepada ketua  BETA FST 2019 UNAIR.

“Saya tidak menyangka jika rombongan kami disambut oleh Dekan Fakultas Pertanian Bapak Ir. Sigit Soeparjono M.S.,Ph.D, jujur itu sempat membuat saya gugup karena tadinya saya berpikir jika ini hanya sebatas study banding antar mahasiswa. Saya berharap kegiatan ini tetap terus berlanjut seperti halnya yang diharapkan oleh bapak tadi,” ujar Alfian ketua BETA FST 2019 UNAIR.

Penulis: Widyah Puspitasari BIologi’18

Editor: Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).