Wisudawan UNAIR : Ini Adalah Awal Perjuangan Kehidupan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Dr. H. I Gusti Ngurah indra Setiabudi SH., CN., M.Si., saat penyerahan kartu IKA-UA kepada wakil wisudawan Anggi Mochammad Imanudhin, S. Si. (Foto : Agus Irwanto)

UNAIR NEWS – Dengan menjunjung tinggi nama baik keluarga dan almamater, lulusan Universitas Airlangga (UNAIR) harus siap menghadapi tantangan revolusi 4.0. Dengan begitu para wisudawan sudah selayaknya mepersiapkan diri dalam menghafapi persaingan. Begitulah pesan yang disampaikan oleh pengurus pusat Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA-UA) yg diwakili oleh Dr. H. I Gusti Ngurah indra Setiabudi SH., CN., M.Si., dihadapan para lulusan UNAIR yang diwisuda pada Sabtu (29/06/2019) di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C.

“Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan yang baru saja dikukuhkan. Para wisudawan diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kebaikan. Serta harus menjunjung tinggi nama baik keluarga dan almamater tercinta,” tandasnya.

Menurut Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Diklat) Provinsi Jawa Timur, lulusan UNAIR harus tetap setia, berjiwa pancasila, berilmu tanpa melupakan ahlak. Untuk itu ia memberi pesan bahwa para wisudawan tidak berhenti belajar karena ilmu tidak akan habis dan terus berkembang.

“Selamat berkiprah dan berkarya pada seluruh sektor kehidupan. Jadilah kesatria airlangga yang tangguh dan berbakti pada nusa dan bangsa,” imbuhnya.

Anggi Mochammad Imanudhin, S. Si mewakili wisudawan baru mengungkapkan wisuda ini bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan ini adalah awal dari perjuangan kehidupan yang sebenarnya. Keilmuan yang sudah kami dapatkan dibangku kuliah diharapkan dapat diterapkan dengan baik.

Anggi Mochammad Imanudhin, S. Si saat memberikan sambutan mewakili wisudawan baru. (Foto : Agus Irwanto)

“Terima kasih tak terhingga kepada orang tua, wali wisudawan, dan bapak ibu dosen yang telah memberikan ilmunya kepada kami. Semua tak terlepas dari pengorbanan bapak ibu dosen yang slealu mendampingi. Semoga kami bisa menjadi pribadi yang sukses dan berguna bagi bangsa,” tambahnya. (*)

Penulis : Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).