Wakil Rektor II UNAIR Buka Konferensi Internasional AAOM 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Warek II
Wakil Rektor II UNAIR Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin., saat memberikan sambutan pembuka AAOM 2019. (Foto: Nuri Hermawan)

UNAIR NEWS – The Joint Committee of Conference Asia Academy of Management – AAOM 2019 resmi di buka. Bertempat di Hotel Patra Bali, acara bergengsi yang dihadiri oleh ilmuan manajemen dari berbagai dunia itu dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Universitas Airlangga Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin.,  pada Kamis (20/6).

Pada scara yang diselenggarakan atas kolaborasi Asia Academy of Management – Universitas Airlangga Indonesia – Universitas Pertamina Indonesia tersebut, Madyan mengatakan bahwa pihaknya sangat memberikan apresiasi dan mendukung penuh suksesnya acara yang dilakukan pertama kali di Indonesia itu. Bagi Madyan, acara yang mempertemukan ratusan ilmuan manajemen dari berbagai dunia tersebut menjadi langkah strategis UNAIR untuk memperkuat rekognisi di mata dunia.

“Ini tentu menjadi bagain penting yang tidak bisa dilepaskan dari peran serta UNAIR untuk menjadi kampus yang di kenal oleh dunia,” tandasnya.  

Selanjutnya, Madyan juga mengatakan, keterlibatan ilmuan UNAIR menjadi salah satu langkah untuk menunjukkan  peran Indonesia dalam mendukung riset di bidang manajemen di kancah dunia. Untuk itu, lanjutnya, dalam sambutan mewakili rektor UNAIR, Madyan mengaskan bahwa pihaknya sangat mendukung hadirnya Indonesia Academy of Manajemen (IAOM).

“Sebagai salah satu pemrakarsa IAOM, kami sangat mendukung penuh upaya untuk meningkatkan kualitas riset keilmuan manajemen kita agar lebih dikenal di seluruh dunia,” ungkapnya.

Pada akhir, Madyan berharap bahwa kiprah yang dilakukan oleh IAOM nantinya bisa terus berkelanjut. Tentu, tandasnya, hal itu tidak bisa dilepaskan dari peran akademisi untuk terus mendukung dan turut serta berperan aktiv dalam IAOM.

“Saya ucapkan selamat untuk launching IAOM, semoga sukses,” pungkasnya.

Penulis: Nuri Hermawan

This post is also available in: English

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Close Menu