Tingkatkan Kepedulian Antar Sesama, BPI UNAIR Gelar Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
FOTO bersama kegiatan santunan dan buka bersama anak yatim BPI UNAIR di Panti Asuhan Ashabul Kahfi Mulyosari Surabaya pada Jum’at (24/5/2019). (Foto : Achmad Ubaidillah Mughni)

UNAIR NEWS – Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama. Badan Pengawas Internal (BPI) Universitas Airlangga (UNAIR) mengadakan kegiatan santunan dan buka bersama anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Ashabul Kahfi Mulyosari Surabaya, pada Jum’at (24/5/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Prof. Dr. H. Soegeng Sutedjo, S.E., Ak.,CA selaku ketua BPI UNAIR beserta tim, dan 50 anak yatim di Panti Asuhan Ashabul Kahfi. Selain memberikan santunan, kegiatan itu juga diisi dengan lomba adzan, lomba hafalan surat pendek, dan lomba baca Al-Qur’an. Kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib berjama’ah dan makan bersama, serta pemberian santunan.

Dandy Evan salah satu tim BPI UNAIR mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk memberikan santunan dan buka bersama anak yatim di bulan Ramadan. “Dana kegiatan santunan ini berasal dari sumbangan tim BPI UNAIR sendiri, saya berharap setelah terlaksana kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa syukur dari seluruh tim BPI UNAIR dengan apa yang telah dicapai saat ini, dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” jelasnya.

Burhan selaku pengurus panti asuhan merasa senang dan berterimakasih kepada BPI UNAIR yang telah mengadakan kegiatan tersebut. “Alhamdulillah anak-anak sangat senang. Terimakasih tim Badan Pengawas Internal (BPI) UNAIR yang telah berkenan melaksanakan kegiatan santunan dan buka puasa bersama anak yatim disini, memberikan kesenangan untuk anak-anak,” tambahnya. (*)

Penulis: Achmad Ubaidillah Mughni

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu