Berhasil Berlaga di UI, Tim Futsal FKp UNAIR Pulang Bawa Juara III

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
TIM Futsal Putri FKp UNAIR dalam Kompetisi FIK UI Cup 2019, pada Minggu (21/4/2019) di Universitas Indonesia. (Foto: Istimewah)

UNAIR NEWS – Tim Futsal Putri Fakultas Keperawatan (FKp) Universitas Airlangga (UNAIR) berhasil meraih juara 3 pada kompetisi FIK UI Cup 2019, pada Minggu (21/4/2019) di Universitas Indonesia. Lomba tingkat nasional itu diadakan oleh Departemen Olahraga BEM FIK Universitas Indonesia (UI). Delegasi Tim Futsal Putri terdiri dari Shintia Ekawati, Ambrosia Desy, Nurhikmah Inge, Icca Cahya Ningrum, Siti Lusiyanti, Nadia Nur Mar’atush, Nurul Khosnul, dan Siti Nur Kholidah.

Aktif mengikuti dan menjadi juara dalam suatu event, bagi Tim Futsal Putri FKp UNAIR adalah suatu kebanggan.  Mereka cukup rajin mengikuti lomba, tujuannnya yakni mengharumkan nama almamater khususnya FKp tercinta.

Selain itu, Shitia Eka yang merupakan Ketua Unit Kegiatan Fakultas (UKF) Olahraga, yang sekaligus tergabung dalam Tim Futsal Putri FKp UNAIR, merasa senang memiliki banyak relasi mahasiswa kesehatan dari universitas lain. “Saya senang memiliki banyak relasi mahasiswa kesehatan dari universitas yang  lain dan satu event yg saya ikuti akan  saya jadikan sebagai pembelajaran untuk saya mempersiapkan event yang saya ikuti berikutnya,” ujarnya.

Persiapan yang dilakukan tim Futsal Putri FKp UNAIR yakni dengan latihan rutin, mereka juga sering melakukan latihan bersama dengan tim futsal putri universitas lain. “Tentunya bangga karena bisa membawa nama baik almamater. Saya dan tim futsal FKp berharap bisa menjadi lebih baik lagi, tidak cepat puas dengan hasil yang kita dapatkan sekarang. Karena masih banyak capaian unair yang harus kita capai untuk menuju 500 WCU. harus terus berusaha, berlatih, dan berdoa untuk menjadi yang lebih baik lagi,” jelasnya.(*)

 

Penulis: Achmad Ubaidillah Mughni

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).