Rektor UNAIR Raih PWI Jatim Award 2019

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Rektor UNAIR Prof. Nasih saat menerima penghargaan Jatim Award sebagai tokoh daerah dalam bidang Penguatan Akademik. (Foto: Nuri Hermawan)
Rektor UNAIR Prof. Nasih saat menerima penghargaan Jatim Award sebagai tokoh daerah dalam bidang Penguatan Akademik. (Foto: Nuri Hermawan)

UNAIR NEWS – Dalam serangkaian acara Hari Pers Nasional 2019 dan peringatan HUT ke-73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tingkat Jawa Timur, PWI Jatim memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang dinilai memiliki andil besar dalam melakukan perbaikan pada masing-masing bidang. Salah satu tokoh yang menerima penghargaan bergensi tersebut ialag Rektor Universitas Airlangga Prof. Nasih.

Dalam gelaran yang dilangsungkan di Gedung Negara Grahadi pada Rabu malam (27/3) itu, Rektor UNAIR Prof. Moh Nasih menerima PWI JATIM AWARD 2019 sebagai Tokoh Daerah Bidang Penguatan Akademik. Mengenai penghargaan tersebut Prof. Nasih mengatakan bahwa ini adalah penghargaan kedua yang telah diberikan oleh PWI kepada kami, Universitas Airlangga.

“Yang pertama pada tahun 2016 dan yang kedua tahun ini diberikan sebagai salah satu Tokoh Daerah yang berperan dalam bidang penguatan akademik,” jelasnya.

Penghargaan ini, lanjut Prof. Nasih, menjadi salah satu bukti atas kerja sama seluruh civitas akademika dalam menguatkan banyak hal dalam bidak pendidikan dan akademik. Mengingat banyak prestasi dan capaian yang telah dilakukan oleh UNAIR, berkat kerja sama dan kinerja semua pihak.

“Sekali lagi, penghargaan ini bukan untuk rektornya, tapi untuk semua dan seluruh civitas akademika Universitas Airlangga,” tandas Prof. Nasih.

Prof. Nasih juga berharap, dengan penghargaan ini pula, pihaknya tentu berharap bahwa hal itu menjadi upaya mendukung dan terus berkomitmen bersama untuk berkontribusi dan memberikan yang terbaik kepada bangsa.

“Kami juga akan terus berkomitmen untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam bidang akademik demi menyongsong kemakmuran Jawa Timur dan bangsa Indonesia,” terang Prof. Nasih. “Sekali lagi terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada kami, civitas akademika Universitas Airlangga,” pungkasnya.

Penulis: Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).