Semarakkan Peringatan Dies Natalis Ke-20, FKp UNAIR Gelar Lomba Hingga Konferensi Internasional

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Menyambut perayaan Dies Natalis yang ke-20 tahun, Fakultas Keperawatan (FKp) Universitas Airlangga (UNAIR) menggelar serangkaian kegiatan pada Jum’at (15/3/2019). Turut hadir dalam acara tersebut jajaran dekanat, dosen, mahasiswa S1 dan S2 FKp.

Pelepasan spanduk UNAIR ke udara menandai dibukanya rangkaian kegiatan acara tersebut. Beragam kegiatan akan dilaksanakan mulai pada 15 Maret hingga April mendatang.

Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs., selaku Dekan FKp UNAIR dalam sambutannya berpesan, seluruh mahasiswa FKp diharapkan dapat memiliki rasa kebersamaan, persaudaraan, dan meningkatkan proses belajar terus menerus untuk bersama-sama berkontribusi memperbaiki FKp.

“Selalu bersyukur dengan anugrah yang ada dan tetap jalani hidup ini dengan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

SAMBUTAN Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs., (Hons) Dekan FKp UNAIR di Lapangan depan FKp UNAIR

Kegiatan pertama diawali dengan kegiatan Ners Cup yang diisi dengan berbagai macam lomba seperti futsal, badminton dan tenis meja mengawali kegiatan pertama pada hari itu. Kemudian, acara selanjutnya akan diikuti dengan kegiatan Nursing Debate Competition (NDC) yang akan dilaksanakan pada 23 Maret  2019. Perlu diketahui, kedua kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai mahasiswa keperawatan dari berbagai institusi di Indonesia.

Dilanjutkan acara ketiga pada April mendatang yaitu The 10th International Nursing Conference (INC). Konferensi itu menyediakan forum bagi para mahasiswa hingga profesional di seluruh dunia dari berbagai bidang ilmu kesehatan untuk berinteraksi dan menyebarluaskan penelitian para mahasiswa berkenaan dengan isu-isu terkini. (*)

Penulis: Achmad Ubaidillah Mughni

Editor: Khefti Al Mawalia

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).