Ilustrasi oleh Feri Fenoria Rifa'i
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Halo Calon Ksatria Muda Airlangga, setelah memaparkan keketatan lima program studi kelompok Saintek. Kali ini, UNAIR NEWS akan memberikan informasi kepada seluruh pejuang Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2019, tentang lima program studi kelompok Soshum yang memiliki persaingan paling ketat di Universitas Airlangga.

Sahabat pejuang SBMPTN 2019, jangan lupa mekanisme baru SBMPTN 2019. Pada tahun ini, selain tidak lagi dilakukan oleh Panitia Lokal, SBMPTN juga bakal dilaksanakan secara berkala dan menggunakan sistem Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). Tidak hanya itu, pada SBMPTN 2019 peserta juga boleh mengikuti ujian sebanyak dua kali. Bahkan, untuk menentukan program studi, sahabat pejuang semua bisa memilih program studi usai mengetahui hasil UTBK yang telah dilakukan.

Ya, sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan program studi kelompok Soshum, berikut UNAIR NEWS sajikan, grafik mengenai lima program studi kelompok Soshum yang memiliki keketatan paling tinggi di Universitas Airlangga.

Ilustrasi oleh Feri Fenoria Rifa'i
Ilustrasi oleh Feri Fenoria Rifa’i

Nah, bagaimana sahabat pejuang SBMPTN 2019? Salah satu program studi impian sahabat ada dalam lima program studi kelompok Soshum paling ketat di UNAIR? Persiapkan dengan matang, pahami model soal yang juga berbeda dengan sebaik-baiknya. Jangat takut, karena keberhasilan akan ditentukan dengan seberapa besar usaha yang sahabat semua lakukan.

Selamat mempersiapkan SBMPTN 2019 dengan sebaik-baiknya. Kami tunggu untuk menjadi Ksatria Muda Airlangga selanjutnya.

 

Penulis: Nuri Hermawan

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone