Pengurus IKA UA usai melangsungkan Rapat Kerja Terbatas (Foto: Istimewa)
Pengurus IKA UA usai melangsungkan Rapat Kerja Terbatas (Foto: Istimewa)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UA) terus membuat program kerja yang unggul demi kemajuan Universitas Airlangga. Hal itu dibuktikan dengan dilaksanakannya Rapat Kerja Terbatas Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Universitas Airlangga yang diselenggarakan pada Sabtu, (9/2).

Bertempat di Hotel Novotel Surabaya, Rapat Kerja Terbatas itu turut dihadiri oleh para pimpinan PP IKA UA. Di antaranya Drs. Ec. Haryanto Basoeni selaku Ketua Umum PP IKA UA, Dr. H. Akmal Boedianto, S.H., M.Si., Ketua I PP IKA UA, Dr. dr. Pudjo Hartono, Sp.OG., Ketua II PP IKA UA, Dr. M. Budi Widajanto, Drs. Ec., M.P., Sekretaris Jenderal PP IKA UA, dan Prof. Dr. Suko Hardjono, Drs., Apt., M.S., selaku Dewantim PP IKA UA.

Dimas Agung Trisliatanto, S. IIP., M.PSDM, Sekretaris IKA PASCA UA 2018-2022 mengatakan, rapat kerja terbatas itu sangat luar biasa. Hal tersebut dikarenakan sinergitas akselerasi dari program kerja setiap departemen dikoordinasikan dengan saksama.

Dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP IKA UA, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program kerja PP IKA UA tahun 2018-2019. Selain itu, pada kesempatan tersebut juga diadakan diskusi mengenai program kerja tahun 2019-2020.

“Pada kesempatan ini lebih difokuskan pada evaluasi dan monitoring program kerja tahun 2018-2019 dan koordinasi pelaksanaan program kerja tahun 2019-2020,” jelasnya.

Dimas menuturkan, pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) IKA UA ke-47 menjadi program yang diunggulkan pada tahun ini. Peringatan tersebut akan diselenggarakan secara besar-besaran dan bersinergi dengan Dies Natalis Universitas Airlangga.

Rapat Kerja Terbatas PP IKA UA tersebut dihadiri lebih dari 40 orang mulai dari pengurus PP IKA UA, IKA UA Wilayah, IKA UA Cabang, hingga IKA UA Komisariat Fakultas yang akan saling berafiliasi dalam menjalankan program kerja untuk tahun 2019-2020.

“Harapan saya adalah agar organisasi IKA UA ini lebih berkontribusi aktif dalam memajukan almamater Universitas Airlangga dan mengembangkan organisasi kealumnian IKA UA di wilayah dan cabang di Indonesia dan berbagai penjuru dunia sesuai dengan amanah “Satya Bhakti Amerta”,” tutupnya.

Penulis: M. Najib Rahman

Editor: Nuri Hermawan

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone