Rektor UNAIR Resmikan Fasilitas Olahraga Baru

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Rektor UNAIR Prof. Nasih bersama jajaran pimpinan UNAIR saat melakukan pemotongan tumpeng peresmian Lapangan Baru. (Foto: Nuri Hermawan)
Rektor UNAIR Prof. Nasih bersama jajaran pimpinan UNAIR saat melakukan pemotongan tumpeng peresmian Lapangan Baru. (Foto: Nuri Hermawan)

UNAIR NEWS – Tiga lapangan olahraga baru kini telah dimiliki oleh Universitas Airlangga. Peresmian lapangan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh jajaran pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan Universitas Airlangga pada Selasa, (5/2) di area Kampus C Universitas Airlangga.

Selain pemotongan tumpeng, peresmian lapangan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba oleh seluruh civitas akademika UNAIR di lapangan baru tersebut. Ada tiga lapangan yang berhasil dibangun UNAIR, yaitu lapangan futsal, lapangan basket, serta lapangan tenis.

Dalam peresmian tersebut,  Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA mengimbau untuk bersama-sama menandai penggunaan tiga lapangan olahraga tersebut dengan kegiatan olahraga bersama. Prof. Nasih juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktunya untuk peresmian lapangan olahraga itu.

“Terimakasih atas antusiasme yang luar biasa pada pagi hari ini,” tambahnya.

Salah satu lapangan futsal baru UNAIR. (Foto: Nuri Hermawan)
Salah satu lapangan futsal baru UNAIR. (Foto: Nuri Hermawan)

Dengan antusiasme yang tinggi itu, lanjut Prof. Nasih, kemungkinan akan diadakan liga futsal Airlangga bagi karyawan dan tenaga pendidik setiap akhir pekan. Dengan begitu, setiap unit bisa membangun kekompakan.

“Tidak hanya futsal saja, tapi mungkin bisa saja basket atau tenis juga,” tambahnya.

Prof. Nasih juga menekankan bagi setiap fakultas atau unit harus mengirimkan delegasinya karena kegiatan tersebut merupakan bentuk kebersamaan. Selain kebersamaan, lanjutnya, dalam lomba pun tentu peserta juga harus memperhatikan sportifitas terhadap lawan.

“Semoga lapangan ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua terutama untuk Universitas Airlangga almamater kita tercinta,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh rektor didampingi oleh wakil rektor. Secara simbolik, Rektor Universitas Airlangga memberikan tumpeng kepada salah satu staf karyawan UNAIR.

Dalam peresmian tersebut, peserta berkompetisi sampai babak penyisihan. Kemudian babak selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari mendatang.

Penulis: M. Najib Rahman

Editor: Nuri Hermawan

This post is also available in: English

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Berita Terkini

Laman Facebook

Artikel Populer
Close Menu